TribunBali/
Home »

Bali

Tebar Senyum, Jenderal Asal Kerambitan Resmi Dampingi Kapolda Bali

Brigjen Pol I Gede Alit Widiana terus menebar senyum, raut wajahnya tampak bahagia seusai menjalani serah terima jabatan sebagai Wakapolda Bali

Tebar Senyum, Jenderal Asal Kerambitan Resmi Dampingi Kapolda Bali
Istimewa
Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose saat bersalaman dengan Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Gede Alit Widiana. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Brigjen Pol I Gede Alit Widiana terus menebar senyum, raut wajahnya tampak bahagia seusai menjalani serah terima jabatan sebagai Wakapolda Bali di Gedung Kemala Hikmah, Mapolda Bali, Denpasar, Jumat (17/2/2017).

Kedepannya jenderal bintang satu asal Kerambitan, Tabanan ini akan mendampingi, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose dalam memimpin Polda Bali menggantikan Brigjen Pol I Nyoman Suryasta yang masuk masa pensiun.

Upacara serah terima ini dipimpin oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose yang juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Bali.

Dalam sambutannya, Irjen Golose mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Brigjen Suryasta yang sudah memberikan pembinaan kepada para personil Polda Bali.

“Kami seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas kerja keras Brigjen I Nyoman Suryasta dalam bidang pembinaan personil dan operasional di lapangan hingga membawa langkah maju bagi Polda Bali dan jajaran,” jelasnya.

Pesan Kapolda Bali sendiri kepada Wakapolda Bali yang baru yakni untuk melanjutkan program yang sudah ditetapkan dan cepat menyesuaikan diri dengan Polda Bali.

“Menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di Polda Bali, agar segera melanjutkan program kerja yang sudah ditetapkan dan melakukan optimalisasi dan percepatan guna pencapaian hasil yang sesuai,” ucapnya.

Selain itu, Irjen Golose menegaskan dengan hadirnya pendamping barunya, diharapkan bisa membantu membawa Polda Bali mampu mewujudkan pelayanan yang prima.

“Kami ingin wujudkan strieve for excellence (mencapai pelayanan prima), sehingga Polda Bali lebih dicintai dan dipercaya masyarakat," ungkapnya.

Brigjen Pol I Gede Alit Widana merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1987.

Jenderal bintang satu asal Desa Pangkung Karung ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Pati Mabes Polri sebelum ditugaskan ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Di BNN, Brigjen Pol Gede Alit Widana menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Papua.(*)

Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help