Pameran Bahan Bangunan, Bali Indonesia Building Technology Expo 2017 Digelar di Sanur

Serta membuka wawasan cakrawala pemain industri konstruksi muda seperti mahasiswa, akademisi, designer muda, terhadap bahan bangunan dengan teknologi

Pameran Bahan Bangunan, Bali Indonesia Building Technology Expo 2017 Digelar di Sanur
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana pameran bahan bangunan di Sanur Paradise, Rabu (22/2/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali Indonesia Building Technology Expo 2017 yang ke-8 kembali digelar di Sanur Paradise, Denpasar, Bali.

Acara ini merupakan pengembangan pameran bahan bangunan yang telah diselenggarakan dengan sukses secara reguler oleh Debindo ITE di Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Senior Project Manager Pameran Terbesar Dekorasi dan Interior, Amir, menjelaskan tujuan pameran ini memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan industri dan teknologi bahan bangunan terkini kepada masyarakat dalam dan luar negeri.

Serta membuka wawasan cakrawala pemain industri konstruksi muda seperti mahasiswa, akademisi, designer muda, terhadap bahan bangunan dengan teknologi terbarunya.

“Bali Indobuildtech 2017 diikuti lebih dari 52 perusahaan pabrikan dan distributor bahan bangunan yang memasarkan berbagai produk bahan bangunan dengan branch ternama,” katanya, Rabu (22/2/2017).

Pameran ini diselenggarakan pada tanggal 22-26 Februari 2017 selama pukul 10.00-21.00 Wita dan tidak dipungut biaya masuk. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved