Home »

Bali

Waspada! Premanisme atas Nama Ormas, 2 Orang Ditangkap Pungut Uang Berkuitansi Pakai Logo Ormas

Polda Bali mengetahui kedua pelaku ini merupakan anggota ormas berawal dari hasil interogasi yang telah dilakukan kemarin.

Waspada! Premanisme atas Nama Ormas, 2 Orang Ditangkap Pungut Uang Berkuitansi Pakai Logo Ormas
Tribun Bali/Dwi S

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Dua anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) berinisial KS dan NS yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) dikembangkan penyidikannya.

Hasilnya, diketahui dua pelaku ini sudah memeras  17 toko.

Selain itu, pada Jumat, polisi menangkap lagi dua orang dalam kasus yang sama namun dari ormas berbeda.

Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja mengatakan, Polda Bali tengah menelusuri siapa saja yang terlibat di dalam aksi pungli yang dilakukan kedua anggota ormas tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua oknum anggota ormas hingga kini. Secara struktur masih kami dalami,” jelasnya di Mapolda Bali, Denpasar, Jumat (3/3/2017).

Selain itu, perwira asal Madiun, Jawa Timur ini menjelaskan jumlah korban aksi pungli mereka sampai saat mencapai 17 orang.

“17 korban merupakan pemilik toko atau usaha yang dimintai pungutan liar. Sekarang kami masih memeriksa korban,” tuturnya.

Kemudian, Polda Bali mengetahui kedua pelaku ini merupakan anggota ormas berawal dari hasil interogasi yang telah dilakukan kemarin.

Kedua pelaku mengaku sebagai anggota salah satu ormas di Bali.

Sementara itu pada Jumat Polda kembali menangka dua oknum anggota ormas lainnya.

 Kali ini tim Ditreskrimum Polda Bali menangkap kedua pelaku di Warung Nasi Gandul, Jalan Raya Renon, Denpasar, Jumat (3/3/2017).

Halaman
123
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help