TribunBali/

Foto Lifestyle di Anvaya, Penulis Cantik Ini Buat Netizen Salah Fokus

Terhitung sudah 3 hotel berbintang 4 yang meminta lifestylenya dikemas dalam sebuah foto konsep di hotel-hotel mewah tersebut

Foto Lifestyle di Anvaya, Penulis Cantik Ini Buat Netizen Salah Fokus
Istimewa
Penulis Cantik Lusiana Sanato saat berweekend di The Anvaya Beach Resort Kuta Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Penulis Cantik Lusiana Sanato saat berweekend di The Anvaya Beach Resort  Kuta Bali

Hari-hari  yang dilalui penulis cantik Lusiana Sanato  ini sangatlah padat, karena selain sebagai penulis , Pengusaha Wanita yang istri dari konsulat Srilangka Eswanty Sanato ini sedang mengejar gelarnya  sebagai Doktor Hukum disalah satu universitas swasta ternama di Indonesia.

Sukses dikarier tidak membuat dia meninggalkan hobby dimasa mudanya yang terhenti karena kesibukannya dalam mengejar kariernya. Dunia fashion dan model yang dia tinggalkan karena kesibukannya, kini mulai dia rajut dan coba dia teruskan kembali.

Terhitung sudah 3 hotel berbintang 4 yang meminta lifestylenya dikemas dalam sebuah foto konsep di hotel-hotel mewah tersebut. Foto konsep dari penulis cantik ini ditangani langsung  pemotretannya oleh Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo .

Mungkin karena pembawaannya yang modis dan branded ini, maka banyak netizen yang salah fokus ketika melihat foto-foto konsepnya yang beredar dimedia-media online & cetak ,” kirain dia juga seorang designer,habis modis banget sih penampilannya”,komentar seorang netizen.

Hotel yang  direferensikan lagi oleh Casko Wibowo ke Lusiana kali ini adalah The Anvaya  Beach Resort Kuta Bali , sebuah hotel mewah berbintang 5 dibawah naungan group Santika Hotels & Resorts yang berlokasi sangat strategis di jalan Kartika Plaza Kuta Bali.

Lusiana Sanato  menempati  premiere room saat berweekend di The Anvaya.
Lusiana Sanato menempati premiere room saat berweekend di The Anvaya. (Istimewa)

Seperti biasa selebritis cantik paruh baya yang biasa dipanggil Bunda Lusi oleh artis-artis Jakarta ini ,selalu menyempatkan diri untuk menulis karya-karyanya pada saat dia berweekend . Weekend kali ini Lusiana juga harus melakukan pemotretan yang cukup memakan waktu.

Pertama tama setelah check in dihotel,Lusiana terlebih dahulu harus melakukan Pemotretan Indoor, sore hari justru dia menggunakan waktunya untuk jalan jalan sore menikmati indahnya pantai Kuta dengan bersepeda.

Penulis Cantik Lusiana Sanato saat menikmati waktu weekend dengan bersepeda ditepi Pantai Kuta
Penulis Cantik Lusiana Sanato saat menikmati waktu weekend dengan bersepeda ditepi Pantai Kuta (Istimewa)

Penulis Cantik Lusiana Sanato saat menikmati waktu weekend dengan bersepeda ditepi Pantai Kuta

Ketika malam , wanita yang hampir setiap tahunnya melakukan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah ini memilih tempat dinner di Kunyit Restaurant  . Setelahnya sebelum istirahat ,seperti biasa dia menulis dahulu sebagai penghantar tidurnya.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help