TribunBali/
Home »

Bali

KONI Klungkung Rahasiakan Cabor Andalan di Porprov Gianyar

Kontingen Klungkung bakal tampil puputan dan siap memperbaiki peringkat di Porprov XIII.

KONI Klungkung Rahasiakan Cabor Andalan di Porprov Gianyar
Tribun Bali/Ady Sucipto
Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia (kedua kiri) bersama jajarannya saat menggelar pertemuan dengan jajaran KONI Bali, Selasa (7/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII/2017 di Kabupaten Gianyar bakal menjadi ujian perdana bagi kepemimpinan ketua KONI Klungkung yang baru, I Wayan Subamia.

Di ajang yang sama dua tahun sebelumnya di Buleleng, tim kontingen Klungkung hanya berhasil menempati posisi ke-6 dengan 16 medali emas dari sembilan kabupaten/kota yang saling bersaing sengit diajang multieven dua tahunan tersebut.

Mengusung misi besar untuk memperbaiki peringkat, Subamia bertekad kontingen Klungkung bakal tampil puputandan siap memperbaiki peringkat di Porprov XIII.

“Ya soal strategi kita masih ada yang harus disembunyikan dan ada juga yang perlu dikeluarkan. Ya pasti (ada strategi khusus) kita punya harapan untuk memperbaiki ranking dan memperbaiki perolehan medali,” ucap Subamia usai menggelar pertemuan dengan jajaran KONI Bali di ruang rapat Binpres KONI Bali, Selasa, (7/3/2017).

Pria yang akrab disapa Yani inipun mengaku optimistis, pada ajang Porprov kali ini kontingen Klungkung bakal mampu bersaing secara sportif dan mampu mempersembahkan prestasi sekaligus medali. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: Ady Sucipto
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help