TribunBali/

Besok BlackBerry Aurora Diluncurkan, Begini Fitur Unggulannya

BlackBerry Aurora, smartphone perdana bikinan BlackBerry yang menggunakan sistem operasi (OS) Android akan resmi meluncur di Indonesia besok

Besok BlackBerry Aurora Diluncurkan, Begini Fitur Unggulannya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
BlackBerry Aurora 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTABlackBerry Aurora, smartphone perdana bikinan BlackBerry yang menggunakan sistem operasi (OS) Android akan resmi meluncur di pasar Indonesia, hari Kamis (9/3/2017) besok.

BlackBerry Aurora menggunakan OS Android 7.0 Nougat, OS Android paling update saat ini. Dengan harga jual Rp 3,499 juta per unitnya, BlackBerry Aurora menyasar segmen menengah, kalangan usia 25-35 tahun.

Sebagai smartphone Android, BlackBerry Aurora juga bisa digunakan untuk saling berkirim pesan di WhatsApp. User hanya perlu menginstall aplikasi ini Google PlayStore.

Boleh dibilang, BlackBerry Aurora banyak mengunggulkan fitur kameranya. Kameranya sendiri ada dua buah. Masing-masing 13 megapiksel auto fokus dengan dua flash dan 8 megapiksel dengan flash.

Setidaknya ada lima fitur kamera yang tertanam di smartphone ini. Apa saja?

1. Auto exposure

BlackBerry Aurora dibekali kamera dengan kemampuan mengatur pencahayaan secara manual untuk mendapatkan hasil  pemotretan yang bagus. Fitur ini dilengkapi pula fitur tambahan Special Effect.

2. Electronic Aperture

Sebagai pengguna, Anda dapat memotret objek yang indah melalui teknik pencahayaan yang alam dengan menggunakan fitur Electronic Aperture. Di fitur ini Anda bisa menggunakan opsi Aperture Control atau Deep of Fields.

3. Time Lapse

Halaman
12
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help