Kedua Selebritis Muda Ini Sebut The Anvaya Hotelnya Para Selebriti Indonesia

Ketika sebuah pertanyaan muncul, dimana kiranya tempat favorit para selebriti berlibur saat berada di Kuta Bali?

Kedua Selebritis Muda Ini Sebut The Anvaya Hotelnya Para Selebriti Indonesia
Istimewa
Selebriti Muda Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli, saat berada di The Anvaya Beach Resort Kuta Bali . 

TRIBUN-BALI.COM - Pada awal tahun 2017 ini ,banyak terlihat para artis & selebritis Indonesia yang menyempatkan diri untuk berlibur di Bali.

Tentunya Kuta masih merupakan tempat paling favorit buat tinggalnya mereka selama berlibur di Bali.

Ketika sebuah pertanyaan muncul, dimana kiranya tempat favorit para selebriti berlibur saat berada di Kuta Bali?

Maka aktor film Aliff Alli dan selebriti muda Casko Wibowo ketika sedang berada di Sands Restaurant Anvaya, keduanya  langsung kompak mengatakan, “The Anvaya cocok jadi hotelnya Selebritis “.

Tentunya ada alasan hingga mereka berdua menyebutnya seperti itu, Casko Wibowo menjelaskan, “Hotel ini memiliki Establish Gedung yang Megah, juga menawarkan  Kemewahan (Luxury) pada Interior dan property didalamnya,front beach serta  Fasilitas didalamnya yang sangat lengkap”.

Aliff Alli yang juga suami dari model cantik Nora Phillip menambahkan, “Hotel ini sangat strategis ,ke Kuta kita bisa langsung jalan kaki , atau seharian bisa santai di area pool atau pantai dibelakang hotel,pokoknya keren,pada kedatangan aku ke Bali lagi aku udah bicara sama Casko , aku mau stay di resort ini lagi ,aku akan ajak istriku buat honeymoon lagi di sini“.

Adapun  nama nama selebriti yang sempat berlibur  dan melakukan aktifitas di Anvaya Resort  awal tahun ini adalah Aliff Alli, Casko Wibowo, Penulis Indonesia Lusiana Sanato, Artis Revalina & keluarga, pasangan  selebriti Andrew White Nana Mirdad,dll.

Casko Wibowo menjelaskan lagi, “aku akan mereferensikan Hotel The Anvaya ini untuk menjadi salah satu lokasi titik spot fotografi di program yang sedang aku buat dengan mas Aliff Alli yaitu Program “Wisata Fotografi”, sebuah program nasional dalam bidang fotografi  yang komunitasnya adalah penggemar fotografi diseluruh tanah air.

Dan pada kesempatan itu kedua seleb muda ini juga menyempatkan diri untuk menyerahkan piagam penghargaan dari MPRI kategori Excellent Attitude kepada Dewi Sartika Sibarani selaku Asst. Director of Sales The Anvaya Beach Resort , yang pada saat itu  turut hadir juga Residence Manager The Anvaya Beach Resort Kuta Bali Helmy Shaukany serta para jajaran stafnya.

Selebritis Muda Aliff Alli,Asst.DOS The Anvaya Dewi Sartika Sibarani & Founder MPRI Casko Wibowo saat penyerahan Piagam Penghargaan MPRI.
Founder MPRI Casko Wibowo,Residence Manager The Anvaya Beach Resort Kuta Bali & Ass.DOS Dewi Sartika Sibarani saat berada di Lobby The Anvaya Beach Resort.

Dan pada kesempatan itu Aliff Alli mengucapkan selamat kepada Dewi S.Sibarani atas penghargaan dari MPRI dan mengatakan, “Saya salut atas sikap pembawaan yang Luwes dan supel serta keramahtamahan dan kesantunan yang mencirikan sebuah karakterisasi pribadi yang sangat baik”.

Founder MPRI, Casko Wibowo mengakhiri, “yang bisa kita ambil makna dari penghargaan ini adalah, apa yang telah dilakukan oleh ibu Dewi bisa menjadi suri tauladan buat para pelaku pariwisata lainnya diBali khususnya dan di Indonesia pada umumnya.” (ADV)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help