TribunBali/

Gung Intan: "Satpas Polresta Denpasar Kekurangan Ruang Tunggu,"

Kini Gedung Satpas telah berpindah dari sebelumnya di Polresta Denpasar di Jalan Gunung Sanghyang Ke Jalan Gunung Guntur, Denpasar.

Gung Intan:
Tribun Bali / Lugas Wicaksono
Sejumlah pemohon SIM menunggu antrean di halaman depan Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polresta Denpasar, Kamis (9/3/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gusti Agung Intan Putrinatha (24) duduk di halaman depan Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polresta Denpasar, Kamis (9/3/2017).

Kini Gedung Satpas telah berpindah dari sebelumnya di Polresta Denpasar di Jalan Gunung Sanghyang kini di Jalan Gunung Guntur, Denpasar.

Namun meski bangunan fisik gedung baru lebih lama tetapi ada sejumlah kekurangan yang dikeluhkan masyarakat pemohon SIM. Di antaranya sedikitnya tempat penunggu bagi pemohon SIM.

"Tempat tunggunya sih di sini yang gak ada. Mungkin nanti bisa dibuatkan biar bisa lebih nyaman. Kalau di tempat lama kan tempat tunggunya lebih nyaman," katanya.

Wanita ini telah mengantre dari pukul 09.30 Wita untuk memohon perpanjangan SIM. Dan sampai pukul 11.00 Wita dirinya masih mengantri di antara ratusan pemohon menunggu giliran untuk dipanggil petugas.

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Heri Supriawan mengatakan, alasan pemindahan Gedung Satpas baru ini untuk dapat menampung pemohon SIM yang jumlahnya semakin bertambah. Mengingat gedung baru ini lebih luas.

Rencananya Polresta Denpasar akan meresmikan gedung baru ini pada 18 Maret mendatang. Ia mengaku gedung baru ini masih ada sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki sebelum diresmikan.

"Ini kan baru dua hari makanya kita evaluasi kita perbaiki apa yang belum apa yang sudah. Nanti kita evaluasi sehingga dengan begitu masyarakat bisa terlayani dengan baik," katanya. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help