Home »

Bali

Ni Ketut Suci Ditinggal Sang Suami Saat Penggerebekan, Kini Ia Sendirian Hidup Di Balik Bui

Ketika itu ia sedang tertidur lelap, namun tiba-tiba beberapa petugas Kepolisian masuk ke rumahnya dan melakukan penggerebekan.

Ni Ketut Suci Ditinggal Sang Suami Saat Penggerebekan, Kini Ia Sendirian Hidup Di Balik Bui
Tribun Bali / Eka Mita Suputra
Polres Klungkung melakukan jumpa pers terkait tiga tangkapan kasus narkoba di Klungkung. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA -  Ni Ketut Suci (51), warga  asal Banjar Dengdeng, Dusun Pancoran, Desa Gelgel tampak menunduk lesu ketika berada di Polres Klungkung, Bali.

Baju tahanan Polres Klungkung, sudah melekat di tubuh dari ibu rumah tangga paruh baya tersebut.

Ia tidak habis pikir jika suaminya, I Gede Putu M (54) tega meninggalkannya dirumah saat Polisi dari satuan Narkoba Polres Klungkung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di kediaman mereka di Dusun Jero Agung, Desa Gelgel , Klungkung, Jumat (10/3/2017) lalu.

Dari situ polisi berhasil meringkus lebih dari 10 paket sabu-sabu.

“Saya tidak tahu menahu  tentang barang itu. Saya tidak mau melakukan pekerjaan lebih, itu yang punya suami saya. Saya tidak pernah tahu menahu,” Ujar Ni Ketut Suci dalam kondisi tangan terborgol

Ibu rumah tangga yang rambutnya telah beruban tersebut menceritakan, penggerebekan oleh Polisi di Kediamannya tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wita.

Ketika itu ia sedang tertidur lelap, namun tiba-tiba beberapa petugas Kepolisian masuk ke rumahnya dan melakukan penggerebekan.

Suami Ni Ketut Suci ketika itu berhasil kabur, sementara Ni Ketut Suci langsung diamankan beserta barang bukti berupa 10 paket sabu-sabu dengan berat bersih sekitar 0.92 gram.

Kini I Gede Putu M tengah menjadi DPO Sat Narkoba Polres Klungkung.

“Barang bukti 10 paket  sabu-sabu tersebut kita temukan dibeberapa lokasi terpisah di dalam rumah tersangka, seperti di kamar mandi, dan di bawah tempat tidur. Tersangka Ni Ketut Suci bisa dibilang berperan sebagai perantara, sementara suaminya yang kita kejar terus sampai saat ini berperan sebagai pengedar,” Jelas Kasat Narkoba Polres Klungkung, AKP I Gede Sudyatmaja yang ketika itu mendampingi Wakapolres Klungkung, Kompol I Nengah Sadiarta.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help