Pengedar Narkoba Kejar-kejaran dengan Polisi di By Pass Ngurah Rai Sakenan

Saat dibuntuti KM merasa curiga. Ia menyadari ada orang yang mengikuti dirinya. KM lantas memacu kendaraannya secepat mungkin untuk meghilangkan jejak

Pengedar Narkoba Kejar-kejaran dengan Polisi di By Pass Ngurah Rai Sakenan
Istimewa
Tiga tersangka pengedar narkoba diamankan Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Unit reskrim Polsek Denpasar Selatan, Kamis (2/3/2017) pukul 20.00 Wita, meringkus pengedar narkotika wanita berinisial KM (36) di traffic light Jalan By Pass Ngurah Rai, Sakenan, Denpasar, Bali.

KM masuk taret operasi Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan setelah masyarakat menginformasikan kepada polisi bahwa pedagang canang asal Gianyar itu dicurigai juga berprofesi sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan yang dipimpin Iptu Bangkit Dananjaya bergerak melakukan penyelidikan selama beberapa hari. Setelah meyakini KM bermain dalam bisnis narkoba di Denpasar Selatan, polisi lalu membuntuti kemana pun KM pergi.

Saat dibuntuti, KM merasa curiga. Ia menyadari ada orang yang mengikuti dirinya. KM lantas memacu kendaraannya secepat mungkin untuk meghilangkan jejak.

Melihat KM mencoba melarikan diri, polisi yang membuntuti dia lalu berusaha mengejar. Aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan.

Merasa terdesak dan hampir terkejar, KM berusaha membuang paket sabu yang ia bawa.

Sesampainya di traffic light Jalan By Pass Ngurah Rai Sakenan, polisi berhasil menyergap KM. Ia ditangkap atas kepemilikan narkoba. Sedangkan barang bukti paket sabu yang berusaha ia buang sudah berhasil diamankan petugas kepolisian.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti 7 paket sabu ukuran kecil seberat 0,7 gram dari tersangka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, Selasa (14/3/2017) sore.

Dari penangkapan KM, penyidik kepolisian lalu melakukan pengembangan. KM mengaku beraksi dengan jaringannya. Informasi sebanyak-banyaknya pun berusaha dikorek polisi untuk mengungkap jaringan narkoba dari KM.

Keesokan harinya, di Jalan Danau Buyan Sanur, Denpasar, Bali, polisi membekuk rekan KM, KY (38) Dari KY, petugas mengamankan 3 paket sabu-sabu dengan berat total 1,1 gram.

“Setelah mengamankan KM dan KY, tim bergerak memburu satu orang lagi. Malamnya pukul 22.00 Wita, anggota mengamankan pria berinisial PS (38) di Mc Donald Sanur dan mengamankan 3 paket sabu dengan berat netto 2.2 gram,” jelas perwira asal Semarang, Jawa Tengah itu.

Menurut Bangkit, ketiganya bergerak dalam satu jaringan dan biasa beroperasi mengedarkan sabu di wilayah Denpasar Selatan. Sehari-hari, KY menyambung hidup dengan berjualan di pasar sebagai pedagang, sementara PS saban hari berprofesi sebagai sopir.

“Dari pemeriksaan, mereka mengaku mendapatkan narkoba dari Lapas di Karangasem. Ini masih kita telusuri kebenarannya,” kata Bangkit (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help