TERKUAK, Kronologi Bus ‘Nyusruk’ di Tengah Hutan Jati, Sopir Mengaku Hindari Kendaraan Misterius

Hal yang membuat netizen bertanya-tanya, tersiar kabar bahwa peristiwa itu mengandung mistis, terlebih kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB

TERKUAK, Kronologi Bus ‘Nyusruk’ di Tengah Hutan Jati, Sopir Mengaku Hindari Kendaraan Misterius
Facebook BPBD Blora
Bus Garuda Mas yang masuk ke hutan jati di Blora, Jawa Tengah, Senin (13/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, BLORA - ‎Tanggal 13 Maret netizen heboh dengan postingan di facebook berupa beberapa foto yang Bus Garuda Mas warna biru berada di tengah hutan jati Blora Jawa Tengah.

Kabar simpang siur yang beredar bus itu diduga keblusuk atau kesasar ke tengah hutan jati.

Entah bagaimana ceritanya bus Garuda Mas itu bisa terhenti di tengah hutan jati, di sekelilingnya terdapat pepohonan jati dan bukan jalan raya yang dilalui bus itu sehingga berada di tempat tersebut.

Hal yang membuat netizen bertanya-tanya, tersiar kabar bahwa peristiwa itu mengandung mistis, terlebih kejadiannya sekitar pukul 03.30 atau 03.40 WIB.

Baca: Misteri Bus Penumpang Nyelonong Masuk Hutan di Tengah Malam, Ketika Bangun Penumpang Terkejut!

Netizen lantas mengaitkan peristiwa itu dengan kejadian beberapa bulan atau beberapa tahun silam, ada bus dan truk yang tiba-tiba berada di tengah hutan, tak ada pepohonan atau ranting yang rusak bekas dilewati kendaraan besar itu.

Peristiwa menghebohkan terjadi lagi di hutan jati Blora. Tepatnya di hutan jati Kalimodang Kabupaten Blora Jawa Tengah. Bus Garuda Mas terperosok di tengah hutan jati Blora, Senin 13 Maret 2017 (facebook)
Peristiwa menghebohkan terjadi lagi di hutan jati Blora. Tepatnya di hutan jati Kalimodang Kabupaten Blora Jawa Tengah. Bus Garuda Mas terperosok di tengah hutan jati Blora, Senin 13 Maret 2017 (facebook) ()

Bahkan ada netizen yang menuding kabar itu HOAX alias bohong saja. Namun Tribunjateng.com kemudian membuktikan dengan menelepon sejumlah polisi di Kabupaten Blora, termasuk polsek Randublatung, Sambong maupun Polsek Cepu.

Semua polisi baik bintara maupun perwira menuturkan, kejadian bus berada di hutan jati adalah benar adanya.

Artinya, benar benar ada kecelakaan bus tepatnya di Jalan Raya Blora-Cepu, turut Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora Jateng, Senin dinihari.

Kapolres Blora, AKBP Surisman menerangkan, bus itu mengalami kecelakaan tunggal dan tak ada hubungannya dengan mistik.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help