Home »

Bali

VIDEO: Bali Interfood 2017 Resmi Dibuka Hingga 18 Maret 2017 Mendatang

Para peserta pameran menampilkan produk makanan-minuman, peralatan perhotelan, kopi dan teh, hingga bakery, dan teknologi pengemasan.

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali Interfood 2017 kembali dihelat ketiga kalinya di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua pada 16-18 Maret 2017.

Perhelatan even ini diselenggarakan bersamaan dengan Bali Hotel & Tourism-The 3rd International Exhibition on Hotel &Tourism, Bali Wine & Spirits-The International Exhibition on Food, Bali Coffee, dan Bakery Indonesia Expo.

Beberapa agenda dilakukan selama even berlangsung, seperti pameran di bidang hotel, restoran, dan kafe (Horeka), jasa boga, makanan-minuman, wine, teh & kopi, serta bakery-pastry dan pengemasan.

Wakil Gubernur Bali, Sudikerta didampingi CEO PT Kristamedia Pratama, Daud D. Salim dan tamu undangan lainnya secara resmi membuka gelaran kali ketiga event tersebut.

Dengan pemotongan pita secara resmi Bali Interfood Bali 2017 dibuka.

Sudikerta pun mengapresiasi event ini dan berharap acara seperti ini dapat terus diselenggarakan di Bali tidak hanya di Nusa namun di destinasi-destinasi lainnya yang ada di Provinsi Bali.

"Sehingga ada keterbukaan peluang masyakarat yang ada diseputaran itu bisa menikmati daripada event semacam ini," harap orang nomor dua di Bali kepada media.

CEO PT Kristamedia Pratama, Daud D. Salim, mengatakan pameran untuk tahun ini diikuti 110 peserta dari dalam dan luar negeri.

Para peserta pameran menampilkan produk makanan-minuman, peralatan perhotelan, kopi dan teh, hingga bakery, dan teknologi pengemasan.

Saat ditanyai target transaksi, Daud menyampaikan pihaknya tidak menargetkannya. Namun nilai transaksi selama 3 hari kedepan mencapai miliaran rupiah.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help