Home »

Bali

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Hairun Alami Kecelakaan Maut di Kuta

Korban, Hairun (37) asal Dusun Kampung Tengah Sukojati Barat, Banyuwangi, tewas beberapa saat setelah mengalami kecelakaan.

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Hairun Alami Kecelakaan Maut di Kuta
Facebook/Barnet Putra Nkri
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Pantai Kelan depan Cafe Oceana Kelan, Tuban, Kuta, Badung, Bali, Kamis (16/3/2017) pukul 05.00 Wita.

Korban, Hairun (37) asal Dusun Kampung Tengah Sukojati Barat, Banyuwangi, tewas beberapa saat setelah mengalami kecelakaan. Tewasnya korban diketahui oleh rekannya bernama Dasuki (29).

Saat itu, Dasuki ditelepon agar menjemput korban yang terlibat lakalantas. Dasuki menghubungi korban melalui ponsel dan dijawab oleh korban.

"Korban mengatakan kepada temannya bahwa dia masih di TKP kecelakaan, tapi setelah dicari ke sana, ternyata korban ada di sebelah utara Cafe Oceana," kata sumber Tribun Bali di kepolisian.

Setelah Dasuki menghampiri ke tempat korban berada, ditemukannya kepala korban sudah mengeluarkan darah dan luka-luka.

Oleh rekannya tersebut, korban kemudian dibawa ke mess di Jalan Segara Madu, Kelan, Tuban. Rekan korban lalu mengajak korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Tapi korban sempat menolak karena katanya mau menunggu seseorang bernama Mbok Wayan. Sementara itu, rekan-rekan korban sibuk mencari pertolongan," ujar sumber ini tadi.

Beberapa menit kemudian, tiba mobil pinjaman yang akan dipergunakan untuk mengangkut korban ke rumah sakit. Namun, saat hendak diangkat, korban tiba-tiba muntah darah dan setelah itu menghembuskan napas terakhirnya.

"Baru mau diangkat ke dalam mobil, korban tibatiba muntah darah dan meninggal dunia,“ ucapnya.

Halaman
12
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help