Liga Champions

Atletico Madrid Bertemu Leicester City di Perempat Final, Ini Kata Bek-nya

"Leicester City menjadi tim kejutan sejauh ini tapi secara pribadi saya ingin bertemu Barcelona," ujar bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Atletico Madrid Bertemu Leicester City di Perempat Final, Ini Kata Bek-nya
UEFA.COM
Hasil drawing atau undian babak perempat final Liga Champions, Jumat (17/3/2017) di Nyon, Swiss. 

TRIBUN-BALI.COM, NYON - UEFA melakukan drawing atau undian babak perempat final Liga Champions, Jumat (17/3/2017) di Nyon, Swiss.

Undian dimulai pukul 19.00 Wita. Hanya ada satu perwakilan dari Liga Inggris, yaitu Leicester City.

Dari Liga Spanyol masih menyisakan tiga tim, yaitu Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.
Sedangkan dari Liga Jerman ada Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions akan bergulir pada Selasa dan Rabu (11-12 April 2017) waktu setempat.

Live report:
- "Leicester City menjadi tim kejutan sejauh ini tapi secara pribadi saya ingin bertemu Barcelona," ujar bek Juventus, Leonardo Bonucci.
- "Saya lebih suka tidak datang melawan Bayern Muenchen sekarang, karena mereka dalam performa yang luar biasa," ujar bek Juventus Andrea Barzagli- "Kami tahu akan menghadapi beberapa tim habat dan kami mungkin jadi tim kejutan," ujar pelatih Leicester City, Craig Shakespeare.
- "Saya tidak ingin bertemu tim Jerman lainnya. Bukan karena kami takut, tapi karena kami ingin bersaing secara internasional, berwisata dan mengenal seluruh stadion di Eropa," ujar pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.
- "Saya tidak berpikir akan ada pelatih yang berharap bertemu Leicester City. Mereka terus meraih apa yang dianggap tidak dapat dicapai," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
- "Saya akan lebih memilih untuk menghindari tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, karena mereka bisa sangat menyulitkan," ujar gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
- "Setiap tahun kami menunjukkan seberapa kuat kita dan mudah-mudahan kita bisa melangkah lebih jauh," ujar penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
- "Kerja keras yang telah kami lakukan luar biasa dan itulah yang kami tunjukkan di lapangan," ujar bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Liga Champions 2016-2017:
Atletico Madrid vs Leicester City
Borussia Dortmund vs AS Monaco
Bayern Muenchen vs Real Madrid
Juventus vs Barcelona

Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help