Home »

News

Begini Foto-foto Suasana Rumah Tempat Indra Bunuh Diri Secara Live di FB

Lokasi yang dipilih Pahinggar Indrawan untuk menghabisi nyawanya sendiri adalah rumah kosong di samping rumah yang ditempatinya

Begini Foto-foto Suasana Rumah Tempat Indra Bunuh Diri Secara Live di FB
Tribunnews.com/Fahdi
Ruang tempat Indra bunuh diri berada di ruang tengah. Di ruangan itu terdapat kayu triplek, kaso, serta galon pada yang disandarkan pada kiri ruangan 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Lokasi yang dipilih Pahinggar Indrawan untuk menghabisi nyawanya sendiri adalah rumah kosong di samping rumah yang ditempatinya di Jln Kemenyan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ruang tempat Indra bunuh diri berada di ruang tengah. Di ruangan itu terdapat kayu triplek, kaso, serta galon pada yang disandarkan pada kiri ruangan.
Ruang tempat Indra bunuh diri berada di ruang tengah. Di ruangan itu terdapat kayu triplek, kaso, serta galon pada yang disandarkan pada kiri ruangan. (Tribunnews.com/Fahdi)

Pada bagian depan, dua rumah tersebut tampak dibatasi oleh tembok putih yang telah dipenuhi oleh tanah kecokelatan. Pintu rumah kosong tempat Indra bunuh diri ditutupi oleh pintu berlubang kotak-kotak.

Untuk masuk ke dalam, harus melalui samping rumah yang berlantai tanah. Di samping rumah tersebut terdapat tangga kayu yang telah berwarna kusam.

Ruang tempat Indra bunuh diri berada di ruang tengah. Di ruangan itu terdapat kayu triplek, kaso, serta galon pada yang disandarkan pada kiri ruangan.

Lokasi di sekitar tempat bunuh diri
Lokasi di sekitar tempat bunuh diri (Tribunnews.com/Fahdi)

Sementara di atasnya terdapat balok kayu yang diduga tempat Indra mengikat tali untuk menggantung dirinya. Sementara terdapat beberapa batako yang diduga menjadi tempat Indra berpijak sebelum Bunuh diri.

Ada empat ruangan di rumah ini, di ruang belakang terdapat dapur serta wastafel yang tidak terpakai. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help