Home »

News

4 Cewek Ini Ditinggal Teman-temannya yang Lari Dikejar Polisi

Mereka ditinggalkan oleh rekan-rekan pria mereka yang kabur karena hendak tawuran dan berpesta miras di lokasi kejadian.

4 Cewek Ini Ditinggal Teman-temannya yang Lari Dikejar Polisi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Empat remaja perempuan diamankan Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok, dari persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Adikarya, di Kelurahan Sugutamu, Sukmajaya, Depok, Minggu (19/3/2017) subuh. Polisi juga mengamankan sebilah celurit dan delapan unit sepeda motor. 

TRIBUN-BALI.COM, DEPOK - Empat remaja perempuan alias anak baru gede (ABG), diamankan Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok.

Mereka diamankan dari persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Adikarya, di Kelurahan Sugutamu, Sukmajaya, Depok, Minggu (19/3/2017) subuh.

Mereka ditinggalkan oleh rekan-rekan pria mereka yang kabur karena hendak tawuran dan berpesta miras di lokasi kejadian.

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok Inspektur Dua Winam Agus menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi tawuran di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok.

"Tim langsung turun ke lokasi kejadian," kata Winam, Minggu (19/3/2017).

Menurut Winam, saat mendatangi di lokasi kejadian, para pemuda dan remaja yang hendak tawuran kabur melarikan diri. Mereka juga diketahui sedang minum miras sebelum hendak tawuran.

"Mereka bahkan kabur dengan meninggalkan sepeda motornya dan meninggalkan empat remaja perempuan, teman mereka," ungkap Winam.

Delapan sepeda motor juga ditinggalkan di lokasi.

"Delapan sepeda motor kami amankan, berikut empat remaja perempuan. Dipastikan belum sempat terjadi bentrok antara kedua kubu yang hendak tawuran," jelasnya.

Menurut Winam, satu kelompok pemuda yang hendak tawuran itu berasal dari Jakarta Selatan, yakni dari Kalibata serta Ciganjur.

Halaman
12
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help