TribunBali/

Dinyatakan Sudah Meninggal, Keluarga Bule Jerman di Sanur Ini Panik

WNA asal Jerman berusia 70 tahun yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Blanjong, Sanur

Dinyatakan Sudah Meninggal, Keluarga Bule Jerman di Sanur Ini Panik
Pusdalops BPBD Kota Denpasar
Proses evakusi jenazah WN Jerman yang meninggal di Sanur, Minggu (19/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman berusia 70 tahun yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Blanjong, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Minggu (19/3/2017) pukul 02.00 Wita.

WNA pria ini tewas diduga karena sakit yang telah lama dideritanya.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Aris Purwanto mengatakan, ketika itu korban yang tinggal bersama anak istrinya itu mengeluhkan sakit. Keluarganya lalu memanggil dokter untuk dilakukan penanganan medis di rumahnya.

Namun meskipun telah mendapatkan pemeriksaan dari dokter, kondisi pria ini terus memburuk. Sampai pada akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Keluarga yang panik lalu menelepon petugas BPBD Denpasar untuk mengevakuasi korban. Tidak berselang lama petugas bersama mobil ambulan BPBD Denpasar tiba di lokasi rumah tersebut. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah untuk divisum.

"Korban sakit lalu oleh keluarganya dipanggilkan dokter, setelah dapat perawatan dokter korban meninggal di rumahnya," kata Aris.

Polisi dari Polsek Denpasar Selatan lalu datang ke rumah korban untuk melakukan penyelidikan memastikan penyebab kematian korban.

Dari hasil penyelidikan ditambah pemeriksaan medis dipastikan korban meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah lama dideritanya.

Menurut dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia kembali menegaskan bahwa korban yang sudah lama menetap di Bali itu memang murni meninggal dunia karena sakit.

"(Meninggal) karena sakit, karena sakit kanker. Korban tinggal sama keluarganya sudah lama di Bali, malah istrinya orang Bali," ungkapnya. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help