TribunBali/

Heboh Kasus Penculikan Anak, Malam-Malam Dua Bocah SD Ini Pulang Sendiri ke Rumah

Berdasar keterangan Chalysta, Bahrodin mengungkapkan dua puterinya diajak Ayu ke rumah sang pacar

Heboh Kasus Penculikan Anak, Malam-Malam Dua Bocah SD Ini Pulang Sendiri ke Rumah
Tribun Jateng/Daniel Ari Purnomo
Bahrodin (kanan) sedang menceritakan kisah kembalinya sang dua putri kandung di kediaman Dukuh Krasak, Rowosari, Tembalang, Senin (20/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARANG - Haru, kangen, marah, begitulah ungkapan perasaan Bahrodin (43) ketika melihat dua putrinya kembali ke rumah.

"Dua hari mereka tak ada kabar. Saya cari kemana-mana tak ketemu," kata Bahrodin, saat ditemui Tribunjateng.com di kediamannya, Dukuh Krasak RT 5 RW 3, Rowosari, Tembalang, Senin (20/3/2017) pagi.

Dua putri Bahrodin yang sempat hilang adalah Chalysta Ayu Anggraeni (7) kelas satu SD dan Triana Dinda Mahera (12) siswi kelas empat SD.

Awalnya, buruh serabutan di perusahaan rokok mengira dua putrinya diculik anak angkat tetangga.

"Info yang saya dapat, dua anak saya pergi dengan Ayu (22), anak angkat tetangga. Mereka naik motor saya, Supra 125. Pergi hari Sabtu (18/3/2017). Mereka tak pamit," bebernya.

Bahrodin pun sempat menghubungi Ayu. Tetapi tak ada respon. Ia pun berupaya mencari tahu identitas Ayu ke tetangga, selaku orangtua angkat.

Informasi yang didapat, Ayu tinggal di kost area Tlogosari.

Bahrodin pun dibantu para warga Krasak mencari tahu keberadaan Chalysta dan Triana. Pencarian itu tak membuahkan hasil.

"Sabtu malam itu kepala saya cenat-cenut mikir Chalysta dan Triana. Mereka sudah makan atau belum, bagaimana kondisinya," katanya.

Sabtu pun berlalu. Minggu pagi belum jua ada kabar mengenai dua anak itu. Bahrodin pun disarankan ketua RW 3, Muhibin, agar melaporkan kejadian ini ke Polsek Tembalang.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help