TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani: Gue Emang Hobby Nggak Pakai Bra!  

Kebiasaan yang tidak pernah menggunakan dalaman tersebut, sudah menjadi hobinya selama beberapa tahun belakangan ini

Nikita Mirzani: Gue Emang Hobby Nggak Pakai Bra!  
Tribunnews
Nikita Mirzani 

TRIBUN BALI.COM- Bintang film Nikita Mirzani (31) menegaskan kalau dirinyaa tidak suka menggunakan bra ketika menjalankan aktivitas.

Menurutnya, kebiasaan yang tidak pernah menggunakan dalaman tersebut, sudah menjadi hobinya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Gua emang hobi enggak pake bra. Sebenarnya, bra gua ada satu lemari. Tapi, gua cuman beli doang," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Niki, sapaan Nikita Mirzani, menjelaskan, jika ia menggunakan bra ketika beraktivitas, ia terasa sesak dan tidak bisa bernafas.

"Alangkah baiknya yah enggak pakai bra," ungkapnya.

Lanjut janda 2 anak ini, tidak menggunakan bra atau dalaman tersebut juga dilakukan ketika ia menghadiri acara-acara pesta dan acara formal.

"Gua enggak terlalu suka pakai bra. Acara tertentu malah gua gak pakai bra dan daleman, cuman pakai dress aja," ucapnya.

"Biarin aja lah. Keliatannya kan cuman bentuk nya aja kan bukan dalemnya. Cuman jeplak aja," sambungnya.

Tidak menggunakan bra dan dalaman tersebut rupanya tidak membuat bintang film 'Comic 8' itu risih, payudaranya yang menceplak di baju dilihat oleh orang lain.

"Enggak risih lah. Yah emang gua nya aja yang males pakai bra," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani tidka menggunakan bra ketika menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu guna menjalani pemeriksaan atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help