Home »

Bali

Adventorial

Totalitas Jasa Raharja Bali Dukung Gebyar Simpatik Agung 2017, Santunan Naik 100 Persen

Di sela-sela acara, Jasa Raharja meyerahkan 50 buah helm SNI yang di persembahkan bagi anak-anak dan orang dewasa yang hadir membanjiri Lapangan Renon

Totalitas Jasa Raharja Bali Dukung Gebyar Simpatik Agung 2017, Santunan Naik 100 Persen
Istimewa
Jasa Raharja Bali bagi-bagi helm SNI dalam mendukung Gebyar Simpatik Agung 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktorat Lalu Lintas Polda Bali kembali menyelenggarakan event tahunan dalam rangka menciptakan suasana lalu-lintas aman terkendali di seluruh penjuru Pulau Bali.

Momentum luar biasa itu mendapat dukungan penuh Jasa Raharja Cabang Bali.

Gebyar Simpatik Agung Tahun 2017 mengusung tema "Dalam Rangka Terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban & Kelancaran Lalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS)" dimeriahkan oleh sederet artis kenamaan tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, acara kali ini dimeriahkan artis terkenal seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Okan Cornelius, dan Bembi.

Kedatangan para bintang layar kaca ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat di Pulau Dewata.

Dalam gebyar tersebut di isi beberapa kegiatan seperti lomba mewarnai menggambar, pocil, donor darah, pembagian helm gratis oleh Jasa Raharja dan banyak doorprize menarik lainya, senam Polwan dan masih banyak lagi.

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana (kiri) bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Sulistianingtias (kanan)
Dirlantas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana (kiri) bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Sulistianingtias (kanan) (Istimewa)

Berbagai fitur layanan masyarakat pun dihadirkan seperti Sammsat keliling, SIM keliling serta pemeriksaan kesehatan & pengobatan gratis oleh Jasa Raharja.

Hal ini tentu mengundang perhatian masyarakat tuk segera memanfaatkan momen kemudahan layanan tersebut.

Esensi kegiatan tersebut adalah untuk merangkul masyarakat & terus meningkatkan performa kerja pelayanan serta pengedukasian tentang keselamatan berkendara terhadap masyarakat khususnya di Bali.

Kegiatan itu juga menunjukkan peran aktif lembaga negara Direktorat Lalu Lintas Polda Bali beserta instansi yang berkaitan langsung dalam menjaga ketertiban & keamanan lalu lintas yakni Jasa Raharja.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help