Home »

Seleb

» Gosipi

Ancam Bongkar Rahasia Mantan Suami, Ayu Ting Ting: Jangan Sampai Saya Keluarin!

Jangan sampai saya ngorek luka lama lagi karena buat saya sudah cukup," ungkap Ayu Ting Ting

Ancam Bongkar Rahasia Mantan Suami, Ayu Ting Ting: Jangan Sampai Saya Keluarin!
Ayu ting ting 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi dangdutAyu Ting-Ting mengatakan akan membongkar rahasia soal hubungannya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Hal tersebut dilontarkan pedangdut bernama asli Ayu Rosmalia atau itu lantaran, sebelumnya melalui pengacaranya, Enji mengatakan akan membongkar semuanya perihal hubungannya dan siapa ayah kandung Bilqis sebenarnya.

"Jangan sampe saya keluarin apa yg belum pernah saya keluarin, yang engga pantes saya keluarin saya sampe sebut, gitu aja. Saya masih nahan-nahan, masih anteng," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Pelantun sambalado ini pun tidak menerangkan secara lengkap apa isi nada ancaman tersebut.

Ayu bahkan mengulangi kata-kata tersebut dengan nada sedikit lembut.

"Kalau sampai saya ungkit lagi, saya ungkap lagi buat saya engga pantes, jangan sampai saya ngorek luka lama lagi karena buat saya sudah cukup," ungkap Ayu Ting Ting.

Ketika awak media mencoba menanyakan kepada Ayu apa sebenarnya isi nada ancaman tersebut, Justru ibu kandung Bilqis ini dengan nada meninggi mengulangi kata-kata tersebut sambil mengerutkan dahi.

"Jangan sampai apa yang saya belum pernah saya keluarin saya keluarkan, semua dan akan menjadi bumerang sendiri buat dia," tutur Ayu Ting Ting.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Enji berencana melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal dirinya yang tidak bisa menemui anaknya, Biqlis Khumairah Razak. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help