TribunBali/

Nama Syahrini Mengemuka Dalam Kasus Suap, Terdakwa: Syahrini yang Profesi Artis!

Dalam persidangan, Jaksa KPK memperlihatkan nota dinas Nomor ND 136 TA/PJ.051/2016 yang sifatnya sangat segera

Nama Syahrini Mengemuka Dalam Kasus Suap, Terdakwa: Syahrini yang Profesi Artis!
NET
Syahrini 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nama artis Syahrini, Ketua DPR Fadli Zon, Fahri Hamzah hingga pengacara Eggi Sudjana disebut dalam persidangan kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia.

Nama mereka ada dalam dakwaan terdakwa Country Director PT EK Prima Indonesia, Ramapanicker Rajamohanan Nair di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017) kemarin.

Dalam persidangan, Jaksa KPK memperlihatkan nota dinas Nomor ND 136 TA/PJ.051/2016 yang sifatnya sangat segera.

Nota itu mengenai pemberitahuan informasi tertulis soal jumlah pajak yang tidak atau kurang bayar atau yang tidak seharusnya dibayarkan.

Nota dinas tersebut adalah milik bekas Kepala Sub Direktorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakkan Hukum pada Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno.

Handang yang hadir di persidangan sebagai saksi membenarkan bahwa Syahrini yang dimaksud adalah benar Syahrini, yang berprofesi sebagai artis.

"Di tas saudara. Bisa jelaskan terkait apa? Ada Nota Dinas, disini atas pemeriksaan bukti permulaan Syahrini?," tanya Jaksa KPK, Asri Iriawan pada Handang yang bersaksi untuk Rajamohanan.‎

Handang menjawab, bahkan Syahrini itu adalah artis.

Jaksa KPK memaparkan nota dinas itu ditemukan penyidik saat menggeledah rumah Handang Soekarno tidak lama pascaditangkap KPK.

Masih menurut Jaksa KPK, Syahrini memiliki masalah pajak sebesar Rp 900 juta antara 2015 dan 2016.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help