Dianiaya WN Jerman di Paddy's Pub Kuta, Steven Tewas Setelah 4 Hari Dirawat di RS

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara menyatakan, usai kejadian korban meninggal dunia setelah dirawat empat hari usai kejadian.

Dianiaya WN Jerman di Paddy's Pub Kuta, Steven Tewas Setelah 4 Hari Dirawat di RS
Istimewa
Seorang WN Jerman, Giuliano Lemoine (21) dijebloskan ke penjara karena pukuli seorang pria hingga tewas 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Warga Negara (WN) Jerman Giuliano Lemoine (21) melakukan penganiayaan terhadap Steven Djingga (49) yang tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, hingga meninggal dunia. Giuliano pun diamankan dua hari setelah kejadian. Giuliano langsung ditahan karena perbuatannya itu.

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara menyatakan, usai kejadian korban meninggal dunia setelah dirawat empat hari usai kejadian. Kejadian sendiri terjadi pada 21 Maret 2017 dan meninggalnya pada 25 Maret 2017. 

"Tersangka kami amankan dua hari usai kejadian. Dan korban meninggal dua hari setelah teraangka ditangkap," katanya Kamis (30/3/2017).

Dijelaskannya, saat itu ada keributan antara korban dan tersangka beserta rekan korban. Korban menunggu di luar usai kejadian, setelah sempat didamaikan. Setelah itu, tersangka melakukan pemukulan ke korban hingga korban tersungkur dan dibawa ke rumah sakit oleh rekannya.

Usai itu, rekan korban melapor dan tersangka dikejar oleh pihaknya.

"Setelah di Paddys Pub tersangka bersama dengan teman-temanya langsung naik taksi tapi tidak diantarkan sampai ke penginapan. Tersangka dan teman-temannya selanjutnya berjalan kaki ke Hotel," jelasnya.

Berbekal dari keterangan saksi-saksi itulah unit Reskrim Polsek Kuta meringkus tersangka di hotel tempatnya menginap. Selain tersangka, polisi mengamankan satu buah baju kaos warna biru milik korban, satu celana jeans pendek warna biru (milik korban). Dan tersangka dikenakan tindak pidana penganiayaan yg mengakibatkan orang meninggal dunia sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat 3 KUHP. (*).

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved