Dibanderol Rp 130 Ribu, Corsa Platinum V Lebih Panjang Umur

Corsa Platinum V Series ini hadir dengan daya tahan lebih dari 50 persen dibandingkan produk-produk Corsa maupun ban-ban lain

Dibanderol Rp 130 Ribu, Corsa Platinum V Lebih Panjang Umur
Neraca.co.id
Peluncuran Corsa Platinum V Series 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk, meluncurkan ban motor terbaru, Corsa Platinum V Series, yang khusus ditujukan untuk motor matic dan motor bebek.

Uthan Sadikin, Direktur Sales PT MASA Tbk memaparkan series ini sengaja dirancang untuk memperindah kendaraan yang biasa digunakan para pekerja di Indonesia.

"Corsa Platinum V series kita buat untuk memberikan nilai lebih bagi pengguna kendaraan motor. Kami lihat bahwa Corsa sebagai produk anak bangsa yang memberikan kontribusi khususnya bagi para konsumen yang menggunakan kendaraan motor untuk mencari uang, ini penting," tutur Uthan Sadikin, di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Selasa (4/4/2017).

Corsa Platinum V Series ini hadir dengan daya tahan lebih dari 50 persen dibandingkan produk-produk Corsa maupun ban-ban lain yang saat ini ada di pasaran.
"Corsa Platibum V series dibuat 50 persen lebih panjang umurnya dibanding produk yang ada sekarang," ungkap Uthan Sadikin.

Selain itu produk yang dibandrol dari harga Rp 130 ribu hingga Rp 200 ribu ini juga dilengkapi dengan tapak ban yang memberikan cengkeraman maksimal pada lintasan kering maupun basah. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help