TribunBali/
Home »

Sport

KONI Badung Berambisi Raih Emas di Cabor Permainan Beregu Sepak Bola

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Badung, punya ambisi terpendam untuk bisa meraih medali emas khususnya di cabang olahraga permainan beregu

KONI Badung Berambisi Raih Emas di Cabor Permainan Beregu Sepak Bola
Tribun Bali/Ady Sucipto
Ketua KONI Badung Si Putu Raka Arnaya seusai mengikuti seminar Bali National On Sport and Medical Science di RS. Surya Husada, Jumat (7/4/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Badung, punya ambisi terpendam untuk bisa meraih medali emas khususnya di cabang olahraga permainan beregu di ajang Porprov XIII/2017 di Gianyar, Bali, September mendatang.

Ketua KONI Badung, Si Putu Raka Arnaya mengatakan, meskipun tim kontingen Kabupaten Badung selalu sukses menjuarai Porprov Bali sebanyak enam kali berturut-turut, namun timnya selalu gagal merebut medali emas khusus di cabor permainan seperti sepak bola dan bola basket.

“Saya kira begini sepak bola adalah olahraga permainan kita sulit memprediksi, tidak seperti olahraga terukur macam atletik. Kalau sepak bola maupun basket, meski kita sudah mempersiapkan dengan baik tapi ada faktor keberuntungan di sana,” katanya usai mengikuti seminar di aula rumah sakit Surya Husada, Jumat (7/4/2017).

Menurut Arnaya, berkaca dari perjalanan di Porprov Buleleng, tim sepak bola Badung mulai dari babak penyisihan hingga semi final tidak pernah memetik satu kekalahan pun.

Namun sayang, ketika berlaga di partai puncak, tim sepak bola Badung selalu tidak beruntung dan menyerah dari tim sepak bola Kota Denpasar.

“Di Porprov Buleleng contohnya kita dari awal sampai semi final kita nggak pernah kalah, hanya di final kita kalah 1-0 dari Denpasar. Inilah permainan yang sulit diprediksi,” ucapnya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help