TribunBali/
Home »

Sport

» Tinju

Jelang Porprov Bali, Ini yang Dilakukan Petinju Julio Bria

Meski jalannya pertandingan masih relatif cukup lama, petinju potensial Julio Bria yang akan turun di kelas 56 kilogram sudah mulai berlatih keras.

Jelang Porprov Bali, Ini yang Dilakukan Petinju Julio Bria
Tribun Bali/Ady Sucipto
Usai jogging mengelilingi Lapangan Renon, petinju Julio Bria berlatih fisik di halaman Sasana Adi Swandana Boxing Camp, Denpasar, Bali, Selasa (11/4/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Persiapan ekstra serius terus dilakukan oleh tim kontingen tinju Kota Denpasar dalam menghadapi Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Gianyar, September 2017 mendatang.

Meski jalannya pertandingan masih relatif cukup lama, petinju potensial Julio Bria yang akan turun di kelas 56 kilogram sudah mulai berlatih keras di Sasana Adi Swandana Boxing Camp, Denpasar.

Di bawah asuhan ketat pelatih Adi Swandana, menu latihan terukur mulai dari latihan fisik dan teknik menjadi materi keseharian Julio Bria dkk.

“Sejauh ini menu latihan kita setiap pagi latihan fisik dan sorenya teknik, dan itu selalu continue,” ujar Julio seusai berlatih fisik di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (11/4/2017).

Petinju yang sukses meraih medali emas di Porprov Buleleng tahun 2015 lalu ini pun punya target tinggi untuk tetap mempertahankan prestasinya.

“Saya berusaha untuk mempertahankan (medali emas) Porprov nanti,” kata dia. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help