TribunBali/
Home »

Bisnis

» Mikro

Tingkatkan Layanan, Samsung Hadirkan MySamsung Service Center di Denpasar

Memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik, Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi dalam melayani pelanggannya.

Tingkatkan Layanan, Samsung Hadirkan MySamsung Service Center di Denpasar
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Seorang SPG tersenyum menyambut pelanggan di MySamsung Service Centre di Teuku Umar Denpasar, Bali, Selasa (11/4/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik, Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi dalam melayani pelanggannya.

Salah satu inovasi tersebut dengan dibukanya inovasi layanan konsumen ‘MySamsung Service Center’ di Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Memberikan ruangan lebih luas, fasilitas lebih nyaman dan komitmen pelayanan cepat yang bisa diandalkan guna memastikan konsumen Denpasar mendapatkan pelayanan servis terbaik.

“Kami meresmikan MySamsung Service Center berdesain premium di Teuku Umar ini, khusus untuk pelanggan handphone yang buka setiap hari hingga pukul 10.00 Wita dengan layanan 7-Day Service,” kata Praryadi, Head of Customer Service-Samsung Electronics Indonesia, di Denpasar, Selasa (11/4/2017).

Di MySamsung Service Center Denpasar ini, konsumen bisa menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, charging station, juga minuman gratis yang dapat diambil kapan saja.

“Dengan konsep Samsung Service City, Samsung juga menghadirkan layanan 7-Day Service yakni MySamsung Service Center di Teuku Umar buka setiap hari, tujuh hari dalam satu minggu, pukul 08.30–22.00 Wita,” katanya.

Pihaknya ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center, tidak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman menyenangkan bersama Samsung.

Khusus untuk konsumen di kota Denpasar, Samsung memberikan seasonal promo service cashback untuk suku cadang seluruh produk sampai dengan 50 persen dari 11-30 April 2017 di seluruh service center di Bali. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help