TribunBali/
Home »

Bali

Jenazah Wayan Soma Ditemukan di Selokan Parit Sawah Jalan Pulau Bungin Denpasar

Warga di sekitar Jalan Pulau Bungin digemparkan dengan kasus penemuan mayat Wayan Soma (70) yang tergeletak di selokan parit sawah.

Jenazah Wayan Soma Ditemukan di Selokan Parit Sawah Jalan Pulau Bungin Denpasar
Istimewa
Petugas sedang mengevakuasi jenazah Wayan Soma (70) yang ditemukan di selokan sawah Jalan Pulau Bungin Gang IX, Banjar Pitik, Pedungan Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Warga di sekitar Jalan Pulau Bungin Gang IX, Banjar Pitik, Pedungan Denpasar, Bali, Rabu (12/4/2016), digemparkan dengan kasus penemuan mayat Wayan Soma (70) yang tergeletak di selokan parit sawah.

Jenazah pria yang sehari-harinya diketahui merupakan seorang petani itu ditemukan oleh sang anak, Made Lasiana, yang saat itu tengah mencari keberadaan ayahnya.

“Jenazah ditemuka oleh anak korban, sehari-hari korban biasa memberi makan ternak (sapi). Nah saat anaknya nyari ayahnya, dia kaget melihat korban diselokan parit sawah,” ujar sumber kepolisian.

Sontak Made Lasiana kemudian minta tolong kepada warga sekitar untuk membantunya mengangkat tubuh ayahnya dari selokan.

Atas saran dari kepala lingkungan, jenazah korban kemudian  dibawa ke RSUP Sanglah untuk menjalani pemeriksaan.

“Sementara dititipkan di kamar jenazah RS Sanglah mengingat mau Hari Raya Kuningan Sabtu ini,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya belum mau berkomentar banyak terkait kasus penemuan jenazah ini.

Saat Tribun Bali hendak menanyakan perihal detail dari kondisi jenazah serta dugaan penyebab kematiannya, perwira asal Semarang, Jawa Tengah ini meminta Tribun Bali mengonfirmasi langsung ke Kapolsek Denpasar Selatan.

“Tanya langsung saja ke Kapolsek,” ujarnya.

Sementara itu, ketika Tribun Bali mencoba mengonfirmasi ke Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Aris Purwanto, mengatakan pada jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selain itu, sepeda motor dan tas kecil milik korban ditemukan di sekitar lokasi penemuan jenazah. (*)

Penulis: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help