Home »

Bisnis

» Makro

Telkomsel Ajak 12 Pemenang IndonesiaNEXT Tambah Wawasan di Singapura

Perjalanan ini merupakan apresiasi yang didapatkan para pemenang program IndonesiaNEXT, guna mendapatkan berbagai pengalaman dan pengetahuan mengenai

Telkomsel Ajak 12 Pemenang IndonesiaNEXT Tambah Wawasan di Singapura
Istimewa
Para pemenang program IndonesiaNEXT mengikuti workshoptentang tahapan pembuatan start-up yang bertempat di Spacemob, tempat berbagaistart-up lokal Singapura berkolaborasi mengembangkan kemandirian dalam membangun bisnis dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Belum lama ini, 12 second best talents IndonesiaNEXT menyambangi Singapura bersama Telkomsel, untuk mengunjungi beberapa perusahaan digital seperti Facebook, Google dan Spotify.

Perjalanan ini merupakan apresiasi yang didapatkan para pemenang program IndonesiaNEXT, guna mendapatkan berbagai pengalaman dan pengetahuan mengenai budaya digital company di dunia.

Sekaligus memperluas networking yang berguna bagi pengembangan diri.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, mengatakan Singapura adalah salah satu tech-ready country dan merupakan negara dengan tingkat kompetisi yang sangat tinggi.

“Telkomsel berharap anak muda Indonesia dapat bersaing di level internasional, oleh karena itu sebagai wujud apresiasi untuk mahasiswa berprestasi di Indonesia, kami memberi kesempatan bagi 12 second best talents IndonesiaNEXT untuk mengikuti perkembangan teknologi di Singapura dan pulang dengan wawasan baru,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (17/4/2017).

Pada perjalanan ke Singapura, rombongan IndonesiaNEXT berkunjung ke BASH, salah satu start-up accelerator yang dibina pemerintah Singapura, di mana para start-up diberikan tugas untuk memberikan solusi atas masalah yang dihadapi institusi pemerintah maupun swasta.

Dengan begitu, start-up akan mendapatkan banyak pengalaman berharga dan berkesempatan memperkaya portfolio mereka.

Rombongan juga berkesempatan melawat ke Facebook dan Twitter dimana mereka mendapatkan banyak pengetahuan tentang pengembangan marketing platform.

Tak hanya itu, dalam forum kunjungan ke Twitter, mereka juga belajar mengenai bagaimana Twitter menggunakan model interaksi artificial intelligence dalam mengelola online customer care.

Selanjutnya pada kunjungan ke kantor Google, best talents diajak melihat berbagai sudut unik di sana.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help