Furama Villas & Spa Beri Dukungan Edukasi Perhotelan untuk Anak-anak di Desa Bindu

Setiap sebulan sekali, masing-masing kepala departemen membagi keahlian di bidang nya masing-masing, dalam sesi belajar mengajar di kelas selama satu

Furama Villas & Spa Beri Dukungan Edukasi Perhotelan untuk Anak-anak di Desa Bindu
Istimewa
Furama Villas & Spa mendukung pendidikan pariwisata bagi anak-anak di SDN 3 Bindu. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Furama Villas & Spa dengan bangga mendukung pendidikan pariwisata bagi anak-anak di SDN 3 Bindu.

Resor ini menunjukkan komitmen serius untuk mendukung pendidikan di kalangan masyarakat desa Bindu, sebagai bagian dari upaya mewujudkan Bindu sebagai Desa Wisata, manajemen Furama Villas & Spa membagikan pengetahuan dasar mengenai perhotelan melalui kelas, untuk siswa-siswa di SDN 3 Bindu, secara rutin.

Setiap sebulan sekali, masing-masing kepala departemen membagi keahlian di bidang nya masing-masing, dalam sesi belajar mengajar di kelas selama satu jam.

Tanggal 23 Maret 2017 lalu adalah giliran Bapak Herry Fontana (Chief Engineer) untuk berbagi pengetahuan tentang permesinan dan instalasi di hotel.

Bapak Wayan Sumandia, General Manager Furama Villas & Spa juga turut berpartisipasi dalam kelas tersebut.

Para siswa sangat antusias dalam bertanya, juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan selama kelas.

Melalui inisiatif ini, manajemen berharap dapat menambah pengetahuan dasar tentang perhotelan, juga membangun minat anak-anak sekolah untuk nantinya terjun di bidang pariwisata.

Berjarak 20 menit berkendara dari Pasar Ubud yang ternama, villa resor ini terdiri dari 24 villa privat dilengkapi kolam renang, dikelilingi oleh area persawahan hijau yang luas dan kebun yang rindang, yang dapat dijelajahi melalui kegiatan trekking atau bersepeda, dengan pemandu.

Di Furama Villas and Spa Ubud, Bali, tamu akan menikmati nuansa keindahan alami dari Pulau Dewata. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help