Home »

News

» Jakarta

Menunggu Janji DP Rumah 0 Persen Dengan Cicilan Murah Hingga Hentikan Reklamasi

Anies-Sandi menawarkan program modifikasi dari program petahana Ahok Djarot, Kartu Jakarta Pintar Plus yang memperluas cakupan penerima manfaatnya

TRIBUN-BALI.COM,  JAKARTA - Rumah dengan DP Rp 0 dengan cicilan murah merupakan program unggulan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017, untuk warga Jakarta.

Anies-Sandi juga menawarkan program modifikasi dari program petahana Ahok Djarot. Misalnya, Kartu Jakarta Pintar Plus yang memperluas cakupan penerima manfaatnya.

Untuk membuat warga Ibu Kota lebih sejahtera, Anies-Sandi juga berjanji membuka 200 ribu lapangan kerja baru lewat Ok Oce. Disiapkan juga program khusus untuk kesehatan melalui Ok Ocare.

Tak hanya itu, Anies-Sandi juga berjanji untuk menghentikan reklamasi Teluk Jakarta demi kelestarian lingkungan pesisir Jakarta.

Itu hanya sebagian kecil dari deretan janji-janji Anies-Sandi, untuk warga Jakarta jika resmi ditetapkan untuk memimpin Ibu Kota lima tahun mendatang.

Janji adalah utang yang harus ditepati. Kini rakyat Jakarta menanti. Jangan sampai janji-janji ini hanya pemanis bibir pemikat hati.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help