Home »

Bali

Pengakuan Sang Kakek, Saya Tarik Tubuh Bayi Maharani, Darah Mengalir dari Mulut dan Hidung!

Orangnya lucu baru satu setengah tahun, saat saya ngobrol di warung sini saya dibawain minuman dan makanan ringan 'kek ini kek'

Pengakuan Sang Kakek, Saya Tarik Tubuh Bayi Maharani, Darah Mengalir dari Mulut dan Hidung!
Istimewa
Kondisi korban usai kecelakaan tragis di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Badung, Rabu (19/4/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Imam Rosidin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Suasana duka masih terasa di rumah korban Ni Wayan Aliani (43) dan Dewi Hana Maharani (1,5) yang tewas ditabrak truk di halaman rumahnya di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Badung, Bali, Rabu (19/4/2017). 

Dikediaman korban, seorang kakek yang masih terpukul atas kejadian tersebut menceritakan peristiwa mengenaskan yang dialami Aliani, dan cucunya Dewi Hana Maharani. 

"Kemarin sebelum saya kesini sudah banyak orang kumpul disini, cucu saya terjepit, tergencet truk terus saya tarik tidak bisa. Saya balikkan dan lihat wajahnya, darahnya sudah banyak mengalir di mulut dan hidung si Maharani," kata Kakek korban, Wayan Partai kepada Tribun Bali, Kamis (20/4/2017).

Baca: TRAGIS, Ni Wayan Aliani dan Bayi Kadek Hana Tewas di Hadapan Sang Ayah, Saya Tidak Sanggup!

Baca: VIDEO: Suara Tangisan Dimana-mana, Usai Ni Wayan Aliani dan Bayi Kadek Hana Dihantam Truk!

Kakek Maharani sempat pingsan cukup lama karena melihat cucunya bersimbah darah saat berusaha mengeluarkan Maharani dari gencetan truk dan bangunan rumahnya.

Kakek tersebut sangat sayang kepada cucunya, ia benar-benar tidak menyangka kejadian tersebut menimpa cucu kesayangannya. 

Dengan nada terbata-bata dan masih tidak percaya, ia berusaha mengingat dan menceritakan kejadian yang paling berkesan dari cucunya semasa dia hidup. 

"Orangnya lucu baru satu setengah tahun, saat saya ngobrol di warung sini saya dibawain minuman dan makanan ringan 'kek ini kek', itulah yang terkesan baginya, masih kecil sudah supel seperti itu," ujarnya. 

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help