Home »

Bali

I Nengah Lesmana Ditemukan Tewas Dalam Mobil, Mesin Hidup dan Terdengar Lagu Ini!

Jasad Nengah Lesmana ditemukan oleh anggota Polsek Baturiti, Bripka Arya Kertayasa dan Brigadir Rai Budiana yang sedang melakukan patroli rutin

I Nengah Lesmana Ditemukan Tewas Dalam Mobil, Mesin Hidup dan Terdengar Lagu Ini!
Istimewa
Korban Penjual Sayur I Nengah Lesmana yang ditemukan tewas di dalam mobil di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti. 

TRIBUN BALI.COM, TABANAN- Seorang penjual sayur dan buah jeruk atas nama I Nengah Lesmana (34) ditemukan tewas di dalam mobilnya yang mengangkut barang dagangan di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti pada Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 14.18 wita.

Jasad Nengah Lesmana ditemukan oleh anggota Polsek Baturiti, Bripka Arya Kertayasa dan Brigadir Rai Budiana yang sedang melakukan patroli rutin.

“Pertama kali anggota yang melihat korban sudah meringkuk di depan kemudi mobilnya. Sempat ditegur namun tidak merespon,” kata Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Saat ditemukan, mobil carry pick up dengan nomor polisi DK 9658 FH itu masih dalam kondisi hidup dan terdengar suara musik.

Setelah ditegur dan tidak memberikan respon, akhirnya dilakukan pemeriksaan oleh perawat dari Puskesmas Baturiti di tempat.

Setelah dipastikan meninggal korban di bawa ke BRSUD Tabanan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Selain itu disebutkan, keluarga korban yang bernama I Nengah Agus Bisena menyebutkan, korban diketahui memiliki penyakit asma dan asam urat.

“Pihak keluarga tidak melakukan autopsi dan langsung membawa janazah kembali ke Bangli,” terang Kompol Surya. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help