TribunBali/

IB Anom Gunamanta Senang Dapat Hadiah Mobil Sienta dari BNI

Menurutnya, transaksi menggunakan e-banking BNI sering dilakukannya, khususnya untuk transaksi transfer dll.

IB Anom Gunamanta Senang Dapat Hadiah Mobil Sienta dari BNI
istimewa
Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT, Viktor L Saragih menyerahkan mobil hadiah undian Rejeki BNI Taplus kepada IB Anom Gunamanta, di Laghawa Beach Inn Hotel, di Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Program Rejeki BNI Taplus (RBT) benar-benar membawa keberuntungan bagi nasabah setia BNI, 1 (satu) unit Toyota Sienta G langsung dibawa pulang.

Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT, Viktor L Saragih menyerahkan secara langsung mobil hadiah undian Rejeki BNI Taplus Periode 3 tersebut kepada IB Anom Gunamanta, di Laghawa Beach Inn Hotel, di Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (21/4/2017).

“Senang dan tidak menyangka mendapat hadiah dari BNI. Saya sering bertransaksi dengan e-banking serta melakukan pembayaran dengan kartu Debit BNI,” kata IB Anom Gunamanta.

Menurutnya, transaksi menggunakan e-banking BNI sering dilakukannya, khususnya untuk transaksi transfer dll.

Rejeki BNI Taplus merupakan program tahunan BNI yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Taplus.

Program RBT ini berlangsung dari 25 Juli 2016 sampai 31 Januari 2017. 

Penarikan undian untuk periode 3 sendiri telah dilaksanakan secara terbuka pada 25 Februari 2017 lalu di salah satu mall di Kota Kupang.

Sementara itu, Deviansyah Pemimpin BNI Kantor Cabang Renon menjelaskan, hadiah undian akan terdistribusi merata di seluruh Cabang BNI.

“Pasti ada pemenang di setiap cabang,” lanjutnya.

Agar peluang mendapatkan hadiah undian RBT lebih besar, nasabah hanya perlu melakukan penambahan saldo dan bertransaksi dengan e-Banking BNI serta berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help