TribunBali/

Menanti Duel Sengit Semifinal Liga Champions, Nyonya Tua Bangkitkan Rasa Takut

Juventus singkirkan Barcelona dengan agregat 3-0, sedang AS Monaco tampil dengan gagah perkasa setelah singkirkan Borussia Dortmund dengan skor

Menanti Duel Sengit Semifinal Liga Champions, Nyonya Tua Bangkitkan Rasa Takut
Tribun Bali/Dwi S
Semifinal Liga Champions 2016/2017 

TRIBUN-BALI.COM - Keberhasilan Juventus ke semifinal dengan menyingkirkan Barcelona diyakini telah memunculkan ketakutan tiga kontestan lainnya, Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco.

Ketiga tim itu pun deg-degan menanti hasil drawing babak semifinal yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017) pukul 18.00 Wita.

Kontestan semifinal Liga Champions musim 2016/2017 akhirnya lengkap usai Juventus dan AS Monaco sukses singkirkan lawan-lawan mereka di perempat final, Kamis (19/4/2017) dini hari.

Juventus singkirkan Barcelona dengan agregat 3-0, sedang AS Monaco tampil dengan gagah perkasa setelah singkirkan Borussia Dortmund dengan skor agregat 6-3.

Sehari sebelumnya, Real Madrid berhasil melangkahkan kakinya di semifinal dalam tujuh musim beruntun usai melibas Bayern Muenchen dengan agregat 6-3.

Kesuksesan Los Blancos juga diikuti oleh rival sekotanya, Atletico Madrid, setelah unggul agregat 2-1 atas Leicester City.

Keempat tim tersebut memiliki peluang sama besar untuk "saling bunuh" di babak semifinal pada 2-3 Mei (leg pertama) dan 9-10 Mei (leg kedua).

Format untuk penentuan lawan di semifinal kembali dengan cara diundi dan tak ada aturan jika tim senegara tak boleh bertemu.

Itu berarti bisa saja derbi Madrid terjadi di babak empat besar.

Begitu juga kemungkinan Juventus bakal jumpa dengan Real Madrid.

Halaman
1234
Penulis: Komang Agus Ruspawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help