Home »

Bali

Pansel RSUD Bali Mandara Didudukkan di DPRD Untuk Bahas Kisruh Rekrutmen

Ketua Komisi I DPRD Bali, Ketut Tama Tanaya meminta hasil Tes Kompetensi Dasar dengan sistem Cumputer Asissted Test (CAT)

Pansel RSUD Bali Mandara Didudukkan di DPRD Untuk Bahas Kisruh Rekrutmen
Tribun Bali / AA Gde Putu Wahyura
Rapat rekrutmen tenaga kontrak/non PNS RSUD Bali Mandara pagi tadi di ruang rapat gabungan DPRD Bali, Denpasar, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komisi I DPRD Bali akhirnya memanggil Panitia Seleksi (Pansel) RSUD Bali Mandara terkait dengan kisruh rekrutmen tenaga kontrak/non PNS RSUD Bali Mandara.

Rapat yang berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita ini membahas mulai dari banyaknya peserta yang keberatan terkait hasil pansel dan rekomendasi dewan untuk menunda tes kesehatan yang tidak digubris pansel.

Ketua Komisi I DPRD Bali, Ketut Tama Tanaya meminta hasil Tes Kompetensi Dasar dengan sistem Cumputer Asissted Test (CAT) untuk diberikan ke dewan.

“Kami meminta hasil CAT sama wawancara karena beberapa peserta mengadu hasil akhir tidak sesuai,” ujar Tama di ruang rapat gabungan DPRD Bali, Denpasar, Jumat (21/4/2017).

Wakil Ketua Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Bali, Ketut Rochineng mengatakan bahwa setiap rekrutmen eselon II dan I memakai TKD dengan sistem CAT.

Dan nantinya hasil TKD akan dihitung 40% sedangkan tes teknis yang didalamnya juga ada wawancara sebanyak 60%.

“Hasilnya saya bawa kriteria wawancaranya,untuk hasil CAT juga secara lengkap akan saya berikan,” ujar Rochineng.

Rapat tersebut selain dihadiri oleh Komisi I DPRD Balo juga oleh Komisi IV DPRD Bali dan beberapa anggota pansel rekrutmen tenaga non PNS/kontrak RSUD Bali Mandara. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help