Home »

Bali

Pemulung di Klungkung Ditangkap karena Curi Velg Truk

Wayan Katianto yang memiliki bengkel di pinggiran jalan by Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Jumpai Klungkung, mengaku kehilangan empat velg

Pemulung di Klungkung Ditangkap karena Curi Velg Truk
Kompas.com
Ilustrasi pencuri 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Jajaran Polsek Klungkung berhasil mengamankan pelaku pencuri velg truk, dengan insial I Wayan DS (45), Warga Desa Tangkas, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Jumat (21/4/2017)

Kapolsek Klungkung Kompol I Made Karsa menjelaskan, penangkapan terhadap Wayan DS diawali laporan dari Untung Katianto, warga lingkungan Kali Unda, Kelurahan Semarapura Kangin.

Wayan Katianto yang memiliki bengkel di pinggiran jalan by Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Jumpai Klungkung, mengaku kehilangan empat velg truk.

Ia menyebut, ada seseorang tidak dikenal yang masuk ke bengkelnya dan mengambil velg miliknya saat malam hari.

Atas laporan tersebut, tanpa mengulur waktu Polsek Klungkung langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan bukti permulaan yang cukup, hingga akhirnya polisi mampu mengantongi identitas pelaku.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, petugas kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang berinisial Wayan DS, di kediamannya di Desa Tangkas. Wayan DS oleh warga sekitar, dikenal sebagai pencari barang rongsokan/bekas

"Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan. Setelah kita amankan, pelaku mengakui perbuataanya telah mencuri 4 velg truk. Barang curian tersebut akan ia jual untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Kompol Made Karsa. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help