TribunBali/

WOW Pertamina Berikan BBM Gratis Pada Perempuan Di Hari Kartini

Pertamina memanjakan para wanita pada Hari Kartini dengan meluncurkan program ‘Gratis 1 liter Bahan Bakar Khusus (BBK)

WOW Pertamina Berikan BBM Gratis Pada Perempuan Di Hari Kartini
pertamina 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertamina memanjakan para wanita pada Hari Kartini dengan meluncurkan program ‘Gratis 1 liter Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite)’ di 27 SPBU tersebar di wilayah MOR V (Jatim, Bali, Nusa Tenggara).

Pada program ini, konsumen wanita diminta menuliskan makna “Semangat Kartini Masa Kini” dari persepsi masing-masing melalui media spanduk yang disediakan di SPBU dan upload testimoni tersebut ke sosial media Pertamina.

Area Manager Communication and Relation Pertamina MOR V, Heppy Wulansari, menjelaskan program ini merupakan apresiasi kepada seluruh konsumen wanita yang merupakan Kartini masa kini.

“Dengan menuliskan makna tersebut di media testimoni, diharapkan wanita dapat menyadari arti penting mereka sebagai wanita dan berbagi semangat Kartini mereka dengan Pertamina,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Jumat (21/4/2017).

Selain Program Gratis 1 Liter BBK Pertamina, Pertamina juga memberikan harga khusus untuk pembelian Bright Gas selama 21-26 April 2017.

Pemberian harga khusus ini dibarengi dengan bebas ongkos kirim.

Info lebih lanjut untuk promo Bright Gas dapat diakses melalui http://www.brightgaspromo.com atau Contact Pertamina di nomor 1 500 000.

Sepanjang triwulan I tahun 2017, penjualan bahan bakar minyak jenis gasoline (Premium, Pertalite dan Pertamax Series) di wilayah MOR V mencapai 1.476.488 kilo liter sedangkan untuk gasoline (Solar dan Dex Series) mencapai 579.748 kilo liter.

Sedangkan untuk elpiji sektor rumah tangga sebesar 364.289 metrik ton. Sedangkan untuk Bali Gasoline mencapai 219.686 kilo liter dan gasoil 47.010 kilo liter.

Bright Gas mencapai sekitar 54.000 Metrik ton. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help