Dijual di Lippo Mall, Inilah ‘Sneakers’ Rp 166 Juta, Minat?

Walaupun harga tersebut membuat banyak orang terkaget-kaget, tetapi angka ini bukan angka tertinggi

Dijual di Lippo Mall, Inilah ‘Sneakers’ Rp 166 Juta, Minat?
Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id di acara ini dengan harga 12.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta di acara Sneakerpeak Kemang. 

TRIBUN-BALI.COM -  Pandu Polo, perwakilan Indonesia Sneaker Team, berkata di acara konferensi pers Sneakerpeak Kemang, Lippo MallKemang, kemarin (21/4/2017) bahwa sneakers, secara sederhana,adalah sepatu yang beralaskan karet.

Namun, tidak semua sneakers diciptakan sama.

Salah satunya adalah Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id dengan harga 12.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta di acara Sneakerpeak Kemang.

Walaupun harga tersebut membuat banyak orang terkaget-kaget, tetapi angka ini bukan angka tertinggi yang pernah diberikan kepada sepatu Nike Dunk Low Pro SB “Paris”.

Sebelumnya, Sneakerwatch pernah melaporkan bahwa sepatu ini dijual di eBay dengan harga 15000 dollar AS atau sekitar Rp 199 juta.

Dipertunjukkan kepada pengunjung Sneakerpeak Kemang dalam kotak kaca, Nike Dunk Low Pro SB “Paris” pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 sebagai bagian dari pameran seni White Dunk.

Sepatu yang merupakan hasil kerjasama dari label sepatu Nike dengan pelukis Perancis Bernard Buffet ini hanya diproduksi sebanyak 202 pasang untuk kota Paris, Perancis.

Alhasil, kelangkaan sepatu ini dan fakta bahwa setiap pasangnya memiliki desain yang unik mendorong harga Nike Dunk Low Pro SB “Paris” dari sekitar 100 dollar ketika diluncurkan menjadi puluhan ribu dollar. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help