TribunBali/

'Kopi Tanpa Warna' ini Harganya Rp 340 Ribu Kian Populer, Begini Rasanya

Uniknya, minuman kopi tersebut tidak meninggalkan kesan kuning pada gigi penggemar minuman kopi itu.

'Kopi Tanpa Warna' ini Harganya Rp 340 Ribu Kian Populer, Begini Rasanya
utusan.com
CLEAR Coffee kini menerima sambutan hangat dari seluruh dunia. 

TRIBUN-BALI.COM - DUA beradik dari Inggris, London (United Kingdom/UK) baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang. Hal itu terjadi setelah mereka mengeluarkan produk 'Kopi Tanpa Warna'.

Menurut portal oddity Central, David dan Adam Nagy yang juga warga Slowakia telah menghasilkan minuman kopi yang disebut-sebut sebagai 'Clear Coffee' yang terlihat seperti air biasa.

Adapun minuman tersebut diproduksi dari biji kopi Arabika kualitas tinggi dengan campuran air murni tanpa bahan pengawet, perasa buatan, pemanis atau gula tambahan.

Uniknya, minuman kopi tersebut tidak meninggalkan kesan kuning pada gigi penggemar minuman kopi itu.

Adam mengatakan, mereka mengambil waktu selama tiga bulan untuk memproses setiap botol kopi yang menggunakan resep 'rahasia' yang tidak pernah digunakan sebelumnya untuk mempertahankan rasanya selain memastikan minuman tersebut tidak berwarna.

"Seperti orang lain, kami juga ingin menghindari mengalami masalah gigi seperti efek kuning akibat minum kopi. Memang tidak ada di pasar yang dapat membantu kami, sebab itu kami menciptakan sendiri resep air kopi tanpa warna ini.

"Kopi ini dibuat menggunakan proses fisik unik dengan sejumlah kafein ditambahkan kopi yang diseduh untuk rasa segar dan aroma yang sangat tajam tanpa membutuhkan campuran susu atau gula," jelas Adam.

Kopi tersebut kini hanya dijual di pasar Inggris dan Slovakia dengan harga 5.99 pound atau sekitar 102.041 bila dirupiahkan, untuk setiap paket berisi dua botol kaca 200 mililiter.

Selain itu juga tersedia secara online dengan harga 20 pound atau setara 340.650 bila dirupiahkan, untuk satu paket lima botol.

Untuk memperoleh kopi tersebut pelanggan harus menunggu selama empat minggu untuk mendapatkan produk tersebut karena kopi itu kini sambutan hangat dari penggemar kopi di seluruh dunia. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help