TribunBali/

Berita NTB

NTB Raih Nominasi Provinsi Berkinerja Tinggi

Pada tahun sebelumnya, NTB berada pada peringkat kedelapan dalam kategori yang sama, sementara tahun ini berhasil naik menduduki peringkat keenam.

NTB Raih Nominasi Provinsi Berkinerja Tinggi
Istimewa
Peringatan Hari Otonomi daerah ke 21 tingkat nasional di Sidoarja Jatim 

TRIBUN-BALI.COM - NTB kembali meraih dan mempersembahkan prestasi tingkat Nasional.

Dalam peringatan Hari Otonomi daerah ke 21 tingkat nasional di Sidoarja Jatim, Selasa (25/4/2017), Presiden RI melalui Kementeriaan Dalam Negeri menganugerahkan Pengahargaan kepada Pemerintah Provinsi NTB, Nominasi Provinsi  berkinerja tinggi, yakni peringkat ke-6 setelah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Timur, dan DKI Jakarta.

Pada tahun sebelumnya, NTB berada pada peringkat kedelapan dalam kategori yang sama, sementara tahun ini berhasil naik menduduki peringkat keenam.

Keberhasilan itu didasarkan atas laporan pembangunan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2016.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Muh.  Amin, SH., M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh rakyat NTB atas raihan prestasi itu.

Bagi putra terbaik bangsa kelahiran tanah Samawa itu, keberhasilan NTB sebagai salah satu provinsi yang dinilai berkinerja tinggi  merupakan buah dari kerja keras dan sinergitas seluruh pihak, baik pemerintah daerah hingga seluruh masyarakat NTB.

Keberhasilan itu harus kita syukuri, Kata Wagub saat bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Otonomi daerah tingkat Provinsi NTB di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur, Selasa, 25/4-2017.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih dari Bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH.M.Zainul Majdi untuk seluruh Jajaran Birokrasi mulai dari jajaran pejabat struktural hingga kepada cleaning service”, ujarnya.

Terima kasih dan penghargaan juga kepada segenap lapisan masyarakat Nusa tenggara Barat, yang telah mendukung kinerja pemerintah daerah, tegasnya.

Namun ia juga mengingatkan bahwa prestasi yang diraih, hendaknya jangan lantas membuat kita berpuas diri.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help