TribunBali/

Rider Muda Bali Ini Raih Hasil Maksimal di YSR 2017

Putu Adi anggota Ditpolair Polda Bali ini berhasil menyelesaikan 6 lap dengan total waktu 16 menit 29 detik.

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR – Usai melakukan opening ceremony gelaran Yamaha Sunday Race 2017 seri pertama, Minggu (23/4/2017) kemarin, race di semua kelas pun langsung digelar.

Diantaranya kelas R25 COMM A & B, R15 COMM A & B, R15 PRO, R25 CB Consulation, R25 Exhibition, R25 CB, R25 PRO dan Superstock.

YROI (YAMAHA R25 OWNERS INDONESIA) Wolferz Dewata Racing Team dan R25 Bali pun mewakili Bali terjun diajang kali ketiga diadakan oleh YIMM ini.

“Race seri pertama kali ini hasilnya cukup memuaskan. Kami bisa masuk di 10 besar meskipun ada yang crash. Dan selamat untuk R25 Bali dari DDS Yamaha Bali yang meraih posisi satu sudah turut mengharumkan nama Pulau Bali. Seri kedua nanti kami akan lebih maksimal lagi tentunya,” tutur Manager Team, Ario Rusianingrat, saat ditemui Tribun, Selasa (25/4/2017).

YROI (YAMAHA R25 OWNERS INDONESIA) Wolferz Dewata Racing Team mengikuti 3 kelas yakni Adi Sulantara turun di kelas com B exhibition mengambil start di posisi 11 dan finish di no 6.

Dalam kelas com B consulation YROI Wolferz Dewata Racing Team menurunkan 2 pembalap yakni Ony Soelardi, dan Kuswanto.

Ony mengambil start di posisi 24 dan tidak dapat menyelesaikan race pada lap ke-4 akibat adanya trouble saat menghindari crash beberapa pembalap.

Dan Kuswanto start pada posisi 20 dan berhasil mengakhiri pada posisi 10 di kelas com B consulation.

Pada kelas COM B turun 2 pembalap Ario Rusianingrat dan Harry Budiawan.

Ario yang merupakan Team Manager turut terjun ke race menggantikan Sugiantono.

Mengambil start pada posisi 7 Ario berhasil menyelesaikan race pada posisi 5 sedangkan Harry start di 15 dapat finish pada posisi 10.

Sementara dari R25 Bali DDS Bali Putu Adi Putra Kartika berhasil finish di posisi 1 pada kelas R25 CB Consulation.

Putu Adi anggota Ditpolair Polda Bali ini berhasil menyelesaikan 6 lap dengan total waktu 16 menit 29 detik.

Ario menyampaikan rasa terima kasih atas peran serta sponsor yakni Sriwijaya Air, Horison Hotel Legian, Protuner, Yamaha DDS Bali, Motoblast, Blink Pabrik Kaos Solo, X-Ten Premium Sport Oil, serta didukung  Jurnalis otomotif  Bali dan Blogger. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help