TribunBali/
Home »

Bali

Pusat Hiburan Mewah Dan Megah Seluas 6 Hektare Akan Dibangun di Sanur

Kota Denpasar rupanya juga sudah dilirik oleh sejumlah investor untuk mendirikan sebuah mall, dan pusat-pusat hiburan

Pusat Hiburan Mewah Dan Megah Seluas 6 Hektare Akan Dibangun di Sanur
google
Peta Kota Denpasar- Sanur 

TRIBUN-BALI.COM - Tak hanya Trans Studio yang bakal dibangun di Denpasar mulai 2017-2018 ini.

Kota Denpasar rupanya juga sudah dilirik oleh sejumlah investor untuk mendirikan sebuah mall, dan pusat-pusat hiburan lengkap mewah, dan megah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kota Denpasar Kadek Kusuma Diputra mengungkapkan, belakangan ini dirinya sempat didatangi oleh sejumlah investor yang berencana mendirikan mall dan pusat-pusat hiburan di Denpasar.

Seperti di Sanur, misalnya, tepatnya di kawasan By Pass Gusti Ngurah Rai menuju Pantai Matahari Terbit, juga bakal dibangun sebuah pusat hiburan lengkap, mewah, dan megah.

Baca: WOW, Akan Dibangun Trans Studio Di Denpasar Yang Disebut Tercanggih se Asia Tenggara

Baca: Pengamat : Orang Bali Harus Tegas Soal Aturan Pembangunan di Bali

Kusuma Diputra mengaku ini juga masih dalam tahap audiensi guna mencari syarat-syarat yang diperlukan untuk membangun pusat hiburan.

"Kalau yang ini lebih besar lagi. Lahannya saja enam hektare. Kalau di Imam Bonjol (Trans Studio, red) kan cuma 1,8 hektare," kata Kusuma Diputra kepada Tribun Bali, Selasa (25/4/2017).

Namun demikian, Kusuma Diputra enggan menyebut lebih detail mengenai rencana pembangunan pusat hiburan dan perbelanjaan ini lantaran semuanya masih berproses.

Tak hanya itu, Kusuma Diputra juga mengaku dijajaki oleh para investor yang hendak mendirikan mall baru lagi di Denpasar.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help