TribunBali/
Home »

Bali

Sedang Berjuang Melawan Kanker, Julia Perez Malah Dapat Panggilan dari Polisi

Di tengah perjuangannya melawan kanker serviks stadium empat Jupe justru mendapat panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya

Sedang Berjuang Melawan Kanker, Julia Perez Malah Dapat Panggilan dari Polisi
Tribunnews
Julia Perez. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Di tengah perjuangannya melawan kanker serviks stadium empat di rumah sakit, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe justru mendapat panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya.

Pemanggilan pemeriksaan itu berkait laporan Nikita terhadap artis peran Jupe dengan tuduhan pencemaran nama baik pada tahun lalu.

"Untuk di Polda udah ada panggilannya untuk diperiksa sebagai saksi. Saya kemarin komunikasi dengan rekan-rekan penyidik bahwa dari Mbak Jupe sendiri sudah menerima panggilan," kata kuasa hukumJupe, Sandy Arifin, dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Pasalnya, setelah pelaporan tersebut kondisi kesehatan Jupe perlahan menurun.

Melihat pelantun "Aku Rapopo" itu kini sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan, maka pihak keluarga dan kuasa hukumnya meminta penyidik untuk menangguhkan sementara pemeriksaan tersebut.

"Cuma karena kondisinya masih perlu istirahat yang cukup, jadi belum bisa memenuhi panggilan itu. Surat keterangan dari dokter juga sudah kami sampaikan semua ke penyidik," ujar Sandy.

"Klien kami Mbak Jupe masih perlu banyak istirahat. Mereka masih menyerahkan ke pengacara. Pihak keluarga hanya menyampaikan bahwa kondisi Jupe masih banyak perlu istirahat belum memungkinkan keluar rumah sakit," tambahnya.

Kasus Jupe dan Nikita bermula dari akhir tahun lalu, tepatnya Sabtu (29/10/2016) pagi. Saat itu, Julia Perez menuliskan kalimat kekesalan yang ditujukan pada Nikita Mirzani dalam akun Instagram-nya.

Gara-garanya, Jupe itu menganggap Nikita ikut memukul Lucky di sebuah tempat hiburan malam.

Tak terima dengan itu, Nikita bereaksi. Ia menegaskan bahwa semua yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar.

Halaman
12
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help