TribunBali/
Home »

Bali

Sempat Berdiri, Baliho Ahok Diturunkan di Bali

Baliho berukuran 8 x 4 meter persegi berlatar belakang biru dengan sketsa wajah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Sempat Berdiri, Baliho Ahok Diturunkan di Bali
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Sejumlah pekerja memasang baliho Ahok di depan DPRD Provinsi Bali, Renon Denpasar, Kamis (4/5) pekerja kesulitan memasang baliho dikarenakan bambu penyangga baliho patah. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Baliho berukuran 8 x 4 meter persegi berlatar belakang biru dengan sketsa wajah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 'mejeng' di Kantor DPRD Bali.

Saat baliho berukuran besar berisi ucapan 'Let’s Support Ahok, Man Of The Year, Who Fight For Justice and Truth' tersebut dipasang sekitar pukul 14.30 Wita.

Terlihat pemasang baliho berjumlah tiga orang kewalahan karena ukurannya cukup besar dan juga tiangnya yang lemah.

Alhasil setelah dua kali naik akhirnya Baliho tersebut patah.

Karena dinilai membahayakan dan tidak berijin akhirnya Baliho tersebut diturunkan dan dilipat kembali oleh pemasang tersebut sekitar pukul 16.00 Wita.

Sekretaris DPRD Bali, Wayan Suarjana mengatakan bahwa disamping tidak berijin konstruksi dari baliho tersebut sangat membahayakan.

Selain itu kantor DPRD Bali adalah instansi pemerintah yang netral dari kepentingan.

“Pak Ketua memberi petunjuk, kita kan kantor pemerintah jangan sampai kelihatan ga netral. Perihal baliho kan di Jakarta ga ada kaitan secara langsung di Bali. Bagaimana gedung dewan menjaga netralitas dan ga ada keberpihakan golongan pihak tertentu,” ujar Suarjana melalui telepon di Denpasar, Kamis (4/5/2017).

Untuk karangan bunga sendiri yang mejeng dihalaman depan kantor DPRD sekarang sudah bertambah satu dengan jumlah total semua menjadi tiga.

Karangan bunga sendiri tidak apa-apa dipajang asalkan tidak berbau SARA.

Halaman
1234
Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help