TribunBali/

Astra Motor Bali Luncurkan Honda CMX500 Rebel

Pada kesempatan itu pula dilakukan penyerahan Jaket rider exclusive sebagai bentuk apresiasi kepada tujuh konsumen pertama Honda CMX500 Rebel.

Astra Motor Bali Luncurkan Honda CMX500 Rebel
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Peluncuran Honda CMX500 Rebel dilakukan di Deus Ex Machina, Sabtu (6/5/2017). 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara beberapa waktu lalu.

Di Bali sendiri, peluncuran Honda CMX500 Rebel dilakukan di Deus Ex Machina, Sabtu (6/5/2017).

Peluncuran atau launching Honda CMX500 Rebel ditandai dengan pembukaan kain hitam yang menutup produk astra motor tersebut oleh Manajemen Astra Motor Bali.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penyerahan Jaket rider exclusive sebagai bentuk apresiasi kepada tujuh konsumen pertama Honda CMX500 Rebel.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warn pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.

Untuk di Bali di pasarkan dengan Harga OTT Rp 155.150.000, dan untuk unit ini akan terdistribusi pada akhir bulan Mei.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Uppe.

Komunitas big bike yang terdiri dari H O B I, HOAX, CBR250RR dan MedDocs Bali turut meramaikan prosesi launching Honda CMX500 Rebel dengan mengadakan city touring mengambil start dari Astra Cokroaminoto dan finish di Deus Ex Machina.

Tidak ketinggalan, konsumen loyal dan komunitas big bike pun turut hadir menyaksikan secara langsung motor kustom terbaru Honda CMX500 Rebel diantaranya DK Riders, Super Riders Bali (SRB) dan Ubud Capthersekaligus sebagai ajang gathering mereka.

Produk baru pabrikan Astra Motor ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017.(*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help