TribunBali/
Home »

Video

Berikut Video Launching Dealer Sarana Harley Davidson of Bali

Harley Davidson nampaknya masih menilai pasar Indonesia masih potensial bagi mereka. Ini terbukti dari dibukanya dealer resmi Harley Davidson di Bali

Laporan Reporter Video Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Harley Davidson nampaknya masih menilai pasar Indonesia masih potensial bagi mereka.

Ini terbukti dari dibukanya dealer resmi Harley Davidson di Bali.

Sarana Harley Davidson of Bali merupakan dealer resmi yang ditunjuk oleh pabrikan motor asal Amerika Serikat.

Beralamat di Jl. Uluwatu I No, 88, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali dealer ini berdiri diatasa tanah seluas 4.400 meter persegi.

Raungan suara knalpot dari puluhan bikers motor gede (moge) terdengar keras saat mereka tiba di Dealer Sarana Harley Davidson Bali Jl. Uluwatu I No.88 usai melakukan Rolling Thunder Acitivity dari Kota Denpasar, Bali, Minggu (7/5/2017).

Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets Peter Mackenzie yang turut hadir mengaku senang dan bangga dengan bertambahnya kembali dealer Harley Davidson di Indonesia khususnya di Bali

Presiden Komisaris Sarana Harley Davidson of Bali Jongkie D. Sugiarto mengatakan Dealer Bali merupakan dealer resmi ke-empat untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sarana Motorcycle Bali.

Jongkie menambahkan disini menyediakan berbagai apparel atau perlengkapan original Harley Davidson dari jaket, sarung tangan, t-shirt dan lain-lain.

Suku cadang atau sparepart, pelayanan service dan produk terbaru tahun 2017 dari Harley Davidson yakni The All-Powerfull Milwaukee –Eight dan Harley Davidson Street 500.

Prosesi launching ditandai dengan tiga cara, yakni pengguntingan pita di depan pintu masuk dealer, penekanan tombol sirine dan menghidupkan mesin moge Harley Davidson terbaru.

Usai prosesi launching, seluruh tamu undangan dipersilakan masuk kedalam dealer dan melihat apa saja produk yang tersedia di dealer tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama ditemani alunan musik yang dibawakan oleh Gugun Blues Shelter.

Terdapat program khusus pada hari ini yakni sale of 20% selected item.

Untuk jam operasional Dealer Sarana Harley Davidson of Bali sendiri buka dari mulai pukul 09.00 sampai pukul 19.00 Wita.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help