TribunBali/

Liga 1 Indonesia

Mitra Kukar vs Bali United: Coach Eko Target Bawa Pulang Poin dari Tenggarong

Terkait kekurangan empat pemain yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, Eko menilai tak ada masalah.

Mitra Kukar vs Bali United: Coach Eko Target Bawa Pulang Poin dari Tenggarong
tribunbali/garfis
bufc-tribunbali-liga 1- eko-pdf -0705-17 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Sementtara Bali United, Eko Purdjianto mematok target poin di kandang Mitra Kukar. Pelatih asal Semarang ini ingin melanjutkan tran positif menukangi Serdadu Tridatu. "Kita akan berusaha mencuri poin di sana. Mohon doa dan dukungan fans dan seluruh masyarakat Bali," kata Eko Purdjianto, Sabtu (6/5/2017).

EP akan menggelar latihan pada Minggu (7/5) di Bali. Setelah itu, skuatnya bertolak ke Tenggarong Kalimantan Timur, Senin (8/5) siang. "Saya sudah siapkan strategi away ke Mitra Kukar. Setiap pertanian home dan away tentunya berbeda, " kata EP.

Terkait kekurangan empat pemain yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, Eko menilai tak ada masalah."Sudah saya siapkan pengganti mereka," katanya.

Pemain muda Bali United, Andhika Wijaya mengaku sudah sembuh dari cadera paha kiri dan engkel. Ia mengatakan sudah mendapat restu dari tim medis untuk tampil. "Saya sudah merasa baik. Sudah latihan seperti biasa. Astungkara kalau dipercaya siap tampil, " katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help