TribunBali/

Liga 1 Indonesia 2017

Kinerja Memuaskan EP Dipercaya Manajemen Tangani Tiga Laga Lagi

Pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto (EP) akan menangani tim tiga pertandingan lagi di Liga I Indonesia.

Kinerja Memuaskan EP Dipercaya Manajemen Tangani Tiga Laga Lagi
Tribun Bali
Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto (EP) akan menangani tim tiga pertandingan lagi di Liga I Indonesia.

EP akan menangani tim saat away ke markas Mitra Kukar, home lawan Pusamania Borneo FC, dan away ke markas Persija Jakarta.

Kepercayaan kepada EP lantaran torehan positif, dan deadline yang diberikan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada Bali United hingga 27 Mei untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala.

"Ternyata setelah melihat kembali aturan dan berkoordinasi dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, waktunya satu bulan. Jadi Eko Purdjianto akan memegang tim hingga tanggal 27 Mei. Karena waktu yang diberikan sesuai aturan boleh hingga tanggal itu, " kata sumber Tribun Bali, kemarin.

Menurut sumber, kabarnya tanggal 27 Mei, manajemen umumkan siapa pelatih baru Bali United. Sejumlah pelatih lokal dan asing telah berkomunikasi dengan manajemen. Namun, belum ada lampu hijau siapa yang menduduki kursi panas pelatih Serdadu Tridatu.

" Eko masih memimpin pertandingan Bali United away ke Mitra Kukar 10 Mei, home lawan Borneo FC 14 Mei, dan away ke Persija Jakarta, " kata sumber.

Sumber ini menjelaskan, kabarnya Eko Purdjianto baru melepaskan kursi pelatih kepala  kala Bali United menjamu Persib Bandung pekan ke-8 Liga I Indonesia, 31 Mei di Stadion Dipta Gianyar.

"Manajemen masih percaya EP, dan akan lihat lagi pada tiga pertandingan, " ujarnya.

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help