TribunBali/

Coach Eko Tak Khawatirkan Status "Marquee Player" Sissoko, Lebih Fokus Memperbaiki Tim

Bagi pelatih asal Semarang ini, Serdadu Tridatu sudah merasakan bermain hadapi marquee player saat kontra Madura United, Persela, dan Semen Padang.

Coach Eko Tak Khawatirkan  Status
Tribun Bali/Marianus Seran
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto bersama pemain menjajal rumput lapangan Stadion Diponegoro Banyuwangi, Selasa (30/6/2015) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA  - Jelang laga menghadapi Mitra Kukar dilanjutan kompetisi Liga 2017, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Pelatih Bali United sementara Eko Purdjianto, tidak begitu kuatir memikirkan Sissoko.

Bagi pelatih asal Semarang ini, Serdadu Tridatu sudah merasakan bermain hadapi marquee player saat kontra Madura United, Persela, dan Semen Padang.

"Soal Sissoko, dia pemain bagus. Tapi pemain kami sudah bertemu beberapa pemain top dunia pada pekan awal Liga I, " kata eks asisten pelatih Timnas U 19 era Indra Sjafri, Selasa (9/5/2017) kemarin.

Eko Purdjianto mengaku fokus memperbaiki tim agar bisa kembali mengukir hasil positif seperti away ke markas Persela Lamongan.

Marcos Flores gelandang asing Bali United yang akan face to face dengan Sissoko, menilai situasi di lapangan akan berbeda.

Ia pun menyatakan siap bertarung dengan mantan penggawa Juventus dan Liverpool itu.

"Sissoko pemain bagus. Saya percaya tim ini bisa hadapi Mitra Kukar dan semua pemainnya, " kata Marcos Flores.

Eks Persib Bandung ini menilai tidak hanya Sissoko yang menjadi perhatian dalam laga nanti. Melainkan semua pemain Mitra Kukar.

Karena Sissoko tanpa pemain lainnya, ia pun tak bisa berbuat banyak.

" Saya yakin dengan tim ini. Saya sangat percaya seluruh pemain dan pelatih, " kata Marcos Flores. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help